KPU Teluk Bintuni Lantik 120 Anggota Panitia Pemilihan Distrik

KPU Teluk Bintuni Lantik 120 Anggota Panitia Pemilihan Distrik

Februari 29, 2020 0 By admin


BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Bintuni Herry Arius Salamahu melantik dan mengukuhkan 120 anggota Panitia Pemilihan Distrik (PPD) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak pada tahun 2020 di Gedung Pertemuan KPU Teluk Bintuni, Sabtu 29 Februari 2020.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh anggota PPD dari 24 Distrik di Teluk Bintuni.

“Kami dalam melaksanakan penjaringan anggota PPD ini, KPU lakukan regulasi dan tahapan tersebut, secara transparan, setelah dilantik, lanjut penandatanganan Pakta Integritas,” kata Herry Salamahu.

Kabupaten Teluk Bintuni, kata Salamahu merupakan satu dari 270 daerah peserta Pilkada Bupati dan wakil Bupati serentak pada 23 September 2020 nanti. Oleh sebab itu, untuk mengsukseskan Pilkada ini, KPU melakukan perekrutan Panitia Pemilihan Distrik.

Wakil Bupati Matret Kokop SH, menyampaikan agar seluruh anggota Panitia Pemilihan Distrik yang baru saja dilantik dapat mengabdikan dirinya untuk Bangsa dan Negara terkhusus kabupaten Teluk Bintuni, dengan bekerja sesuai dengan ketentuan Perundang- undangan dan Berdasarkan azas pemilu, jujur dan adil. (Azrul)

(Visited 99 times, 1 visits today)