Yakin Maju Pilkada Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw Minta Relawan “AYo” Tetap Solid

Yakin Maju Pilkada Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw Minta Relawan “AYo” Tetap Solid

April 2, 2020 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com – Yakin maju dalam pencalonan Kepala Daerah kabupaten Teluk Bintuni tahun 2020, Ali Ibrahim Bauw -figur Muslim Papua-, sebagai bakal calon (Balon) Bupati, yang punya kans itu meminta para simpatisan, dan relawan pasangan AYo (Ali Bauw-Yohanis Manibuy) agar tetap solid. Karena sudah mengantongi rekomendasi dari PPP. Dukungan partai politik lainnya akan menyusul.

“Untuk partai lain lagi, kita masih berusaha untuk dapatkan rekomendasi. Salah satu partai untuk penuhi kuota 20 persen dan kita berjuang terus,” tegas Ali Ibrahim Bauw, pada kadatebintuni.com, Selasa 2 April 2020.

Dan menurutnya, perjuangan belum berakhir dalam mensikapi surat nomor : B-198/GOLKAR/III/2020 yang dikeluarkan oleh DPP GOLKAR di Jakarta tertanggal 20 Maret 2020 perihal penetapan sementara Calon Kepala Daerah Kabupaten Teluk Bintuni dengan syarat dan penugasan dari Partai Golkar yang ditujukan kepada ketua DPD Partai Goolkar Teluk Bintuni itu.

“Terkait surat yang dikeluarkan DPP Golkar terhadap (Bupati) sekarang, maka saya minta kepala seluruh relawan AYo baik yang ada di daerah gunung, pesisir, maupun di pantai, jangan terpengaruh. Kita tetap solid bersatu untuk mengusung AYo kedepan. Surat tugas ini bisa saja berubah!

Sesuai dengan salah satu point dalam surat tugas itu yang akan ditinjau kembali apabila terjadi perubahan kedepan,” pinta Ali Bauw yang pernah menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Teluk Bintuni itu.

Apalagi ungkap Ali Bauw bahwa Pilkada 2020 masih ada penundaan, dengan tiga opsi, penundaan tiga bulan pencoblosan pada bulan Desember 2020, tunda 6 bulan, pencoblosan Maret atau tunda 12 bulan, September 2021 nanti. “Dan itu bisa berubah kedepan, kita berjuang bersama terus,” tandasnya. [Daniel]

(Visited 619 times, 1 visits today)