Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy Hadiri Deklarasi Dan Pengukuhan “Milenial for AYo”

Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy Hadiri Deklarasi Dan Pengukuhan “Milenial for AYo”

September 19, 2020 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw, SE MSP dan Yohanis Manibuy menghadiri sebuah acara deklarasi dan pengukuhan “Milenial for Ayo” di markas AYO SP 5, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan ini diselingi beberapa acara tambahan, seperti sosialisasi pencegahan Covid-19, dan juga diisi dengan hiburan yang menampilkan para pemuda dan pemudi itu.

Wujud kegiatan ini juga untuk memberikan semangat dukungan bagi pasangan yang dikenal dengan sebutan ‘AYO itu, panitia menggelar rangkaian acara full music band dibarengi ngopi milenial.

Muhlis Sampe, selaku Ketum Milenial For AYO Teluk Bintuni memaparkan, dukungan kaum milenial pada pasangan Ali Bauw – Yohanis Manibuy merupakan bentuk belajar demokrasi yang santun.

“Harapan kami generasi Milenial ketika kelak pada masanya nanti kitalah yang nanti akan menggantikan bapa dan kaka sepuluh – dua puluh tahun mendatang berdiri disini,” ujarnya.

Selain itu, generasi milenial Bintuni menginginkan komitmen perubahan Teluk Bintuni ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Ali Ibrahim Bauw menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Dia berharap peran serta kaum melenial dalam ikut mensukseskan Pilkada 2020.

Di tambahkan oleh Balon Wakil Bupati Yohanis Manibuy yang akrab disapa “bung Anisto” bahwa generasi milenial teluk harus bisa tampil dengan memberikan contoh yang baik. (***/Azrul)

(Visited 395 times, 1 visits today)