Pengurus LAPEPA Teluk Bintuni Serahkan Paket Bantuan Sembako COVID-19 di Aroba

Pengurus LAPEPA Teluk Bintuni Serahkan Paket Bantuan Sembako COVID-19 di Aroba

Agustus 14, 2021 0 By admin

Pengurus Lapepa Teluk Bintuni yang hadir serahkan bantuan sembako Covid-19

Bintuni, KadateBintuni.com – Lembaga Adat Perempuan Papua (LAPEPA) kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat menyerahkan paket bantuan Sembako bagi warga masyarakat yang kurang mampu di Distrik Aroba yang terdampak Covid-19 pada hari Sabtu, (14/8/2021).

Karena situasi pandemi Covid-19, Bantuan yang dibawah dari Bintuni, ibukota kabupaten Teluk Bintuni itu diserahkan terfokus di balai Kantor Distrik Aroba, yang diterima oleh Sekretaris Distrik Aroba Hans Wamburye dan juga perwakilan warga yang hadir.

Ketua Badan Pengurus (BP) LAPEPA Teluk Bintuni Dolfina Suabey saat menyerahkan bantuan berharap dapat disalurkan oleh pihak pemerintah Distrik bagi warga masyarakat yang membutuhkan, yang terkena dampak Codiv-19. “Saya bersama pengurus LAPEPA Teluk Bintuni hadir menyerahkan bantuan Covid-19 untuk Warga di Distrik Abroba. Kami berterima kasih atas penerimaan kehadiran kami. Kami antar bantuan ini, semoga dapat bermanfaat bagi bapak, ibu warga disini. Dan sudah diterima oleh Bapak Sekdis Aroba, masih ada distrik lainnya yang akan kami datangi,” ungkap Dolfina Suabey.

Ketua Lapepa Teluk Bintuni Dolfina Suabey dan Sekretaris Melkianus Malkapessy saat memberi keterangan penyerahan sembako Covid-19

Sementra itu, Sekretaris Distrik Aroba Hans Wamburye menyampaikan ucapakan terima kasih atas bantuan yang sudah diantar. Bantuan itu, kata Sekdis, sangat bermanfaat bagi warga masyarakat disaat aktivitas masyarakat di rumah saat pandemi Covid-19 ini.

“Penyerahan bantuan Sembako Covid-19 Distrik Aroba oleh Badan Pengurus LAPEPA Kabupaten Teluk Bintuni oleh ibu ketua dan pengurus, saya ucapkan terima kasih pada lembaga perempuan yang peduli. Ibu-ibu datang luangkan waktu dapat memberikan bantuan. Kami bersyurkur atas bantuan ini,” ungkapnya. [Azrul]

(Visited 135 times, 1 visits today)