Pendaftaran Balon Ketua DPD Partai GOLKAR Teluk Bintuni, Ayor Kosepa: “Hari Sabtu Pengambilan Formulir”

Pendaftaran Balon Ketua DPD Partai GOLKAR Teluk Bintuni, Ayor Kosepa: “Hari Sabtu Pengambilan Formulir”

Oktober 8, 2021 0 By admin

Sekretariat DPD Golkar Teluk Bintuni di Awerepi Bintuni Timur

KadateBintuni.com, Bintuni – Pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Teluk Bintuni periode 2020-2025 dibuka pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021, pada jam 13.00 s/d 16. WIT bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Jalan Raya Bintuni – Awerepi.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pengarah Musda IV Partai Golkar Teluk Bintuni, Ayor Kosepa dalam jumpa pers bersama Plt. Sekretaris DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Nur Alif Mualim di Sekretariat DPD Partai Golkar Teluk Bintuni di Awerepi, Bintuni Timur, Jumat (8/10/2021).

Ayor Kosepa mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran pada hari Sabtu siang nanti dapat dikuasakan dengan tanda bukti surat kuasa. “Kita akan memberikan formulir pendaftaran bagi para bakal calon, dan dapat juga dikuasakan untuk mengambil dengan tanda bukti surat kuasa pada hari Sabtu siang besok jam 13.00 sampai dengan 16.00 Wit di Sekretariat Partai Golkar di Awerepi,” ungkap Ayor Kosepa yang juga anggota DPRD Teluk Bintuni saat ini.

Dikatakan Ayor Kosepa bahwa pendaftaran dan penyerahan berkas formulir pada hari Minggu 10 Oktober 2021 pada jam 13.00 WIT sampai dengan 17.00 WIT dan di hari Senin tanggal 11 Oktober 2021 pada jam 08.00 sampai dengan jam 09.00 WIT.

“Pendaftaran dan penyerahan berkas formulir dua hari yaitu hari Minggu dan hari Senin. Di hari Senin nanti mulai jam 8.00 sampai 09.00 WIT. Itu batas akhir pemasukkan dokumen dan penutupan pendaftaran,” ungkap Ayor menjelaskan.

Dikatakan Ayor bahwa untuk pendaftaran dan pengembalian berkas formulir bakal calon ketua wajid diserahkan langsung oleh bakal calon ketua dan tidak diwakilkan kepada siapapun.

“Saat pendaftaran dan pengembalian berkas formulir diserahkan langsung oleh bakal calon ketua dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujar Ayor Kosepa. [Azrul]

(Visited 231 times, 1 visits today)