Yohanis Manibuy daftar bakal calon ketua DPD Golkar Teluk Bintuni periode 2020-2025

Yohanis Manibuy daftar bakal calon ketua DPD Golkar Teluk Bintuni periode 2020-2025

Oktober 10, 2021 0 By admin

Bintuni (KADATE) – Yohanis Manibuy, SE mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Teluk Bintuni periode 2020-2025. Pria yang berhasil sebagai ketua DPD Golkar Teluk Bintuni tak kala memimpin partai berlambang pohon beringin itu meraih 5 kursi legislatif, Dewan Teluk Bintuni pada Pemilu 2019 telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran diterima oleh panitia di Sekretariat Golkar di Awerepi Bintuni Timur, Minggu (10/10/2021).

Anisto – begitu sapaan akrap Yohanis Manibuy- mendatangi Sekretariat DPD Partai Golkar Teluk Bintuni diantar oleh ratusan pendukungnya dengan berjalan kaki dari Taman Kota dengan diiringan taburan suling bambu.

Ketua Panitia Pengarah Musda IV DPD Golkar Teluk Bintuni Ayor Kosepa mengatakan, secara administrasi, semua persyaratan telah dipenuhi oleh Yohanis Manibuy. “Semuanya lengkap secara administrasi. Setelah kami tim melakukan penelitian, surat pernyataan semua lengkap, dengan dukungan komdis, ada 24 komdis,” ungkap Ayor Kosepa.

Dikatakan, selain dukungan komdis, Yohanis Manibuy juga memiliki dukungan langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. “Untuk teman-teman ketahui, bung Anisto juga memiliki surat dukungan langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto,” jelas Ayor Kosepa yang sehari-hari sebagai anggota DPRD Teluk Bintuni itu.

Pendaftaran, pengembalian formulir berkas pendaftaran bakal calon ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni akan berakhir pada hari Senin, 11 Oktober 2021, pada jam 09.00 WIT. [Azrul/dmd]

(Visited 149 times, 1 visits today)