Buka Muskerwil III Perindo Papua Barat, Hary Tanoe Instruksikan Kader Menangi Pemilu 2024

Buka Muskerwil III Perindo Papua Barat, Hary Tanoe Instruksikan Kader Menangi Pemilu 2024

November 22, 2021 0 By admin

Sorong (KADATE) – Musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) ke-3 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Papua Barat yang berlangsung dua hari, tanggal 22-23 November 2021 di hotel Mariat Kota Sorong di buka oleh ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Senin (22/11/2021). Turut hadir secara langsung Wasekjend Bidang Kader Anggota dan Saksi Hilal Ramadan, dan Wali Kota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM, dan tamu undangan lainnya.

Secara virtual, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyapa para kader partai Perindo di Papua Barat dan menyampaikan hal-hal yang dipandang penting serta mesti dilaksanakan oleh seluruh pengurus serta kader partai di Papua Barat. Ia mengajak pengurus dan kader partai untuk bekerja keras dalam memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

Hary Tanoe menyatakan, pengurus Perindo di Papua Barat mesti bersiap untuk verifikasi parpol peserta Pemilu 2024 dengan sebaik-baiknya. Dan menegaskan bahwa tujuan Partai Perindo adalah untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Untuk itu, kata Hary Tanoe bahwa harus banyak kader Perindo di legislatif dan eksekutif di semua jenjang agar bisa mendorong dan melahirkan kebijakan dan program yang berujung pada kesejahteraan rakyat itu.

Dia pun mengapresiasi adanya 20 anggota DPRD di kabupaten kota di Papua Barat serta 2 anggota DPR Papua Barat hasil pemilu 2019 lalu.

Wali Kota Sorong dua periode Lambert Jitmau turut hadir mengikuti acara pembukaan yang dilakukan secara virtual dengan Ketua Partai Perindo Hary Tanoe di Jakarta sekitar pukul 12.00 WIT itu.

Orang nomor satu di kota Sorong itu juga memberikan apresiasi pada partai Perindo di Papua Barat yang memiliki 20 anggota DPRD di kabupaten/kota itu. Bahkan dirinya yakin bila kerja keras seluruh kader Partai Perindo menjelang Pemilu 2024 membuahkan hasil maksimal.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Aloysius Petrus Siep mengatakan, satu bulan setelah ditunjuk sebagai ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, langsung bekerja mempersiapkan pelaksanaan Muskerwil ke-3 tersebut. Dia juga mengatakan bahwa lewat Muskerwil ke-3 itu dibahas persiapan-persiapan serta target dalam meraih hasil maksimal pada Pemilu 2024. (Azrul/dmd)

(Visited 152 times, 1 visits today)