Bintuni dapatkan 100 Bintara Afirmasi Otsus Polri, Wabup Matret Kokop Terharu

Januari 26, 2022 0 By admin

Bintuni (KADATE) – Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Teluk Bintuni Matret Kokop, S.H saat memberikan sambutan penyambutan 100 anggota Polri baru Bintara Afirmasi Otonomi Khusus (OTSUS) di halaman Mapolres berpesan agar mereka yang baru bergabung dalam korps Kepolisian itu dapat bekerja melaksanakan tugas pengabdian dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Putra asal Sebyar itu juga menyatakan sangat terharu tak kala melihat anggota Bintara Polri yang baru tiba itu karena kesemuannya berasal dari negeri sisar matiti yang masuk institusi Kepolisian RI, dan kembali dengan baik untuk bekerja di Polres Teluk Bintuni.

“Tadi saya terharu karena anak-anak ini generasi emas, mereka punya niat baik mengembangkan diri menjadi anggota Polisi. Saya harap mereka menjaga kesehatan dan keselamatan,” ungkap Matret Kokop, Rabu (26/1/2022).

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak Polres Teluk Bintuni, dan juga Kepolisian daerah Papua Barat serta pemerintah Provinsi Papua Barat yang telah memberikan kesempatan untuk penerimaan Bintara Otsus pada tahun 2021 yang mana putra-putri asal Teluk Bintuni juga di terima untuk menjadi anggota Polri dan kembali mengabdi di Teluk Bintuni ini. [Azrul]

(Visited 223 times, 1 visits today)