Ferdinandus Yesnath pimpin DPC Partai Demokrat Tambrauw Periode 2022-2027

Juli 14, 2022 0 By admin

Fef (KADATE) – Ferdinandus Yesnath secara resmi menjadi ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Tambrauw, setelah menerima SK Kepengurusan periode 2022-2027.

Kepastian tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat Nomor :303/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 tentang Susunan Kepengurusan DPC Partai Demokrat kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat periode 2022-2027.

Penyerahan SK itu bertempat di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta pada hari Kamis (14/7/2022) oleh Sekretaris Jenderal Andi Timo Pangeran (ATP) didampingi oleh Direktur eksekutif DPP partai Demokrat Sigit Raditya kepada ketua DPD partai Demokrat Papua Barat Abdul Faris Umlati, SE dan menyerahkan langsung SK kepada ketua DPC Tambrauw Fernandus Yesnath.

“Tentu melalui proses yang panjang selama ini, hingga akhirnya kemarin dengan resmi saya nakodahi partai Demokrat kabupaten Tambrauw 2022- 2027.

Sesuai harapan dan pesan dari DPD Partai Demokrat Papua Barat bahwa kami setiap kabupaten dan kota siap kerahkan mesin partai dari kabupaten, Distrik hingga kampung – kampung dengan target yang sama kembalikan marwah kejayaan partai Demokrat pada 10 tahun yang lalu,” ungkap Ferdinandus, Kamis (14/7/2022) .

“Khusus di kabupaten Tambrauw, saya bertekad siap kerja dan siap korbankan jiwa dan raga ini untuk membesarkan partai, untuk mengibarkan partai demokrat di seluruh pelosok kabupaten Tambrauw dengan harapan besar di Pemilu 2024 nanti,” ungkap Ferdinandus lagi dengan menegaskan memasang target 1 Fraksi.

Menurutnya, mereka akan bekerja keras untuk meraih kursi yang cukup untuk membentuk satu fraksi dan juga dapat mengusung calon Bupati dan wakil Bupati nantinya.

“Kalau memang Tuhan berkehendak, saya punya Bupati atau wakil Bupati dari partai Demokrat. Dan DPR RI, saya siap kembalikan 1 kursi yang hilang dari provinsi Papua Barat, dan siap memberikan dukungan penuh pada ketua DPD provinsi Papua Barat Bapak Alfaris Umlati untuk melangkah ke Senayan,” tegasnya. Dan juga menangkan AHY sebagai pada Pilpres 2024 nanti.

Dikesempatan ini, kata Ferdinandus bahwa ia berterima kasih kepada ketua PAC di 29 Distrik dan para kader dan simpatisan yang mana sudah memberikan dukungan melalui MUSCAB serentak yang diselenggarakan oleh DPD provinsi Papua Barat hingga terpilih. “Saya secara pribadi punya komitmen besar untuk menghadirkan Kantor DPC di ibu kota kabupaten Tambrauw,” tandas anggota DPRD Tambrauw itu. [Azrul]

(Visited 113 times, 1 visits today)