Relawan Nasional Jangkar POIN 2024 Deklarasi Dukung Prabowo-Muhaimin

Agustus 10, 2022 0 By admin

Sorong (KADATE) – Relawan Nasional Jaringan Akar Rumput Prabowo Muhaimin (Jangkar POIN 2024) mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 nanti, di kota Sorong, Papua Barat, Selasa, (9/8/2022).

Koordinator Nasional Jangkar POIN Husin Mahu mengatakan, alasan deklarasi dukungan dimulai dari Papua Barat karena mengiringi terbitnya Matahari dari Indonesia Timur. “Deklarasi ini mengikuti irama pendaftaran resmi PKB dan Gerindra walaupun belum secara resmi mendeklarasikan diri tapi kami para pendukung Prabowo-Muhaimin di daerah menganggap bahwa itu akan akan menjadi sinyal kuat adanya koalisi yang akan dipatenkan sebagai peserta Pilpres 2024 yang akan datang,” ujar Husin Mahu.

“Sehingga hari ini kami kalangan millenial nasional mulai dari Papua untuk mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo – Muhaimin dengan jargon Jangkar POIN 2024, tambahnya.

Husin juga menjelaskan filosofi dari nama Jangkar POIN 2024 yang digunakan dalam mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar pada pilpres 2024. “Jangkar itu sesuatu yang mengakar menancap sangat kuat sampai ke dasar, dan POIN itu angka kemenangan dalam sebuah pertandingan, sementara 2024 adalah tahun kontestasi pemilu 2024. Sehingga jangkar POIN 2024 itu Jaringan Akar Rumput Prabowo -Muhaimin memaknai kekuatan besar yang sangat kuat mengakar sampai ke bawah yang diharapkan menang pada Pilpres 2024 yang akan datang,” ungkapnya.

Husin meyakini pasangan Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar dapat melanjutkan pembangunan yang saat ini sudah dilakukan. “Kedua pasangan ini, merupakan simbol Nasionalis dan Agamis yang akan bersinergi menjaga dan merawat Bhinneka Tunggal Ika di bumi NKRI dan dapat melanjutkan pembangunan yang saat ini sudah dilakukan,” terang Chen, sapaan akrab Husin Mahu.

Husin pun mengajak kepada pemuda-pemudi Indonesia untuk bergabung bersama Jangkar POIN 2024 (Jaringan Akar Rumput Prabowo-Muhaimin) di Pemilu 2024 nanti. “Kami mengajak para pemuda-pemudi milenial di seluruh Indonesia bergabung bersama Jangkar POIN 2024 untuk memilih dan mengusung pasangan Capres Prabowo dan Cawapres Muhaimin Iskandar yang bisa membawa negara ini semakin maju, adil makmur dan sejahtera,” tutup Husin. (Azrul)

(Visited 104 times, 1 visits today)