Sulistyono: “PLTD Baru Bintuni Dalam Tahap Pembangunan”

Sulistyono: “PLTD Baru Bintuni Dalam Tahap Pembangunan”

September 29, 2018 0 By admin

General Manager PLN Area Manokwari Sulistyono


BINTUNI, kadatebintuni.com ~ General Manager PLN Area Manokwari Sulisiyo menyatakan pembangunan pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) baru sudah mulai dilakukan dua hari lalu di Kilo IV Bintuni. Dan saat ini telah dilaksanakan pematokan dan proses pelaksanaan pembangunanya. Rencana ada 6 unit mesin Genset baru, PLN beli 4 unit dan 2 uni oleh Pemda.

“Kami juga sudah menyurati Bupati Teluk Bintuni untuk minta dukungan dan bantuan penimbunan lokasi PLTD baru. Untuk itu, saya berharap dan mengajak kita semua untuk mendukung proses Pembangunan PLTD baru ini, ”harap Sulistyono.

Sementara itu, Direktur Bisnis PLN Wilayah Maluku dan Papua Ahmat Rofiq menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini (sering mati lampu). “Kami akan terus meningkatkan pelayanan dengan segera mengadakan pengadaan pembangkit baru yang saat ini masih dalam tahap proses tender.

Kami sadari bahwa, setiap listrik mati di Kota Bintuni, pasti masyarakat akan menghujat Bupati, DPRD dan PLN. Maka kami segera mengusahakan proses pengadaanya, kami juga minta dukungan dan support Bupati dan masyarakat semoga lebih cepat,” ungkapnya.

Manager PLN Rayon Bintuni, Sapri dalam suatu kesempatan menyatakan PLTD baru nantinya akan menjadi kado Natal bagi masyarakat Teluk Bintuni.

Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kashiw, MT mengungkapkan, pemerintah daerah Teluk Bintuni ikut membeli dua generator baru agar membantu mengatasi permasalahan listrik di Kota Bintuni.

Segala upaya dan niat baik dari pihak PLN, “kami akan terus mendukung, demi teratasinya permasalahan listrik di Kabupaten Teluk Bintuni yang kita cintai ini,” kata Petrus Kasihiw. (Humas & Protokoler Pemda Teluk Bintuni)

(Visited 179 times, 1 visits today)