Tanggal 9 Maret, Wawan Gunawan: Pelaksanaan Konferensi I PWI Teluk Bintuni

Tanggal 9 Maret, Wawan Gunawan: Pelaksanaan Konferensi I PWI Teluk Bintuni

Februari 23, 2019 0 By admin


BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Menuju pelaksanaan Konferensi I Persatuan Wartawan Indinesia (PWI) kabupaten Teluk Bintuni, Panitia pelaksana kembali menggelar rapat, di kompleks Nusantara Bintuni Timur, Sabtu (23/2)

Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua Panitia Konferensi Fideles Wiran, membahas mengenai paparan program masing-masing Koordinator seksi, yang telah disusun sebelumnya.

Dari hasil Rapat juga menghasilkan penentuan tanggal dan lokasi acara, seperti yang di jelaskan oleh Sekretaris Panitia Wawan Gunawan, SH kepada media ini.

“Hasil rapat yang berlangsung kurang lebih 5 jam ini, telah merampungkan persiapan panitia, dimana masing-masing koordinator telah mempresentasikan program dan rasionalisasi tiap bidangnya. Kami rencanakan Pelaksanaan acara sendiri, di tanggal 9 Maret 2019, sedangkan untuk lokasinya, di rencanakan juga digelar di gedung Kartini,” ujar Wawan.

Wawan juga menmbahkan bahwa acara akan dihadiri ketua PWI Papua Barat, dan di buka secara resmi oleh Bupati Teluk Bintuni. “Dapat ditarik kesimpulan sementara, bahwa dari segi perencanaan sudah rampung 90%, tinggal implementasi tiap bidang, ” tungkasnya

Konferensi pertama berdirinya PWI Teluk Bintuni, bertema, “Hadirnya PWI Sebagai sejarah titik balik profesi jurnalistik yang profesional,” dimana sebagai cerminan kian vital dan profesionalnya karya jurnalistik di kabupaten ini, khususnya. [Baim]

(Visited 153 times, 1 visits today)