Sudah Cairkan THR Pegawai, Ali Bauw: BPKAD Mulai Proses Gaji pada 29 Mei”

Sudah Cairkan THR Pegawai, Ali Bauw: BPKAD Mulai Proses Gaji pada 29 Mei”

Mei 25, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw, SE MSP mengungkapkan bahwa tunjangan hari raya (THR) idulfitri untuk PNS, CPNS dan K-2 yang sudah diangkat jadi CPNS sudah dibayarkan pada hari Jumat, 24 Mei 2019.

“Untuk THR bagi PNS, CPNS dan K2 yang sudah diangkat jadi CPNS sudah dibayarkan pada tanggal 24 Mei 2019. THR itu 9 milyar rupiah lebih, atau hampir 10 milyar rupiah ,” ungkap Ali Bauw pada media Kadate.

Dijelaskan Ali Bauw bahwa, setelah pembayaran THR bagi pegawai juga mulai di proses pembayaran gaji pegawai sebelum memasuki liburan. ” Setelah bayar THR pegawai, mulai tanggal 29 Mei 2019 kita buka untuk proses pembayaran gaji pegawai supaya tanggal 31 Mei sudah bisa pegawai terima gaji,” kata Ali Bauw.

Ditambahkan, dalam pembayaran penghasilan tetap (Siltap) aparat kampung juga dibayarkan, “namun kita dahulukan untuk kampung-kampung Muslim terkait memasuki Lebaran, hari Raya Idul Fitri,” katanya. Selain itu, untuk dana bantuan sosial (Bansos) bagi Mahasiswa pada semester pertama tahun 2019, kata Ali, masih menunggu SK dari Bagian Hukum dan Kesra di Sekretariat Daerah Pemerintah Daerah Teluk Bintuni.

“Untuk bantuan bagi Mahasiswa, kita tunggu SK dari Bagian Hukum Setda baru diproses pembayaran dengan mendahulukan mahasiswa 7 suku baru yang lainnya,” tandasnya. [Daniel]

(Visited 288 times, 1 visits today)