10 Truk Angkut Beras Sejahtra Ke Bintuni

10 Truk Angkut Beras Sejahtra Ke Bintuni

Juli 20, 2019 0 By admin


BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Kepala Dinas Sosial Teluk Bintuni melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Penanganan Fakir Miskin Kornelis Asmrom, SST MPSSp mengatakan, bantuan sosial beras sejahtra (Bansos Rastra) untuk 5 (lima) bulan dari Maret sampai dengan Juli 2019 sudah diproses di BULOG Manokwari. “Bansos Rastra bulan Maret sampai dengan Juli sudah kita urus di BULOG Manokwari. Kemarin sudah masuk 10 truk yang mengangkut Rastra tiba di Bintuni,” ungkap Kornelis Asmorom, Sabtu (20/7).

Kornelis Asmorom


Dikatakan, tiap truk mengangkut 460 sak beras dimana satu sak itu 10 Kg, sehingga telah tiba 4.600 sak Rastra yang langsung masuk ke gudang Dinas Sosial. Dan untuk pendistribusiannya pada Distrik-distrik yang datanya dimasukkan dan diproses lalu. “Beras ini kita bagikan ke distrik-distrik. Yang belum akan diurus lagi,” katanya.

Dia berharap Bansos Rastra yang telah diurus itu dapat didistribusikan nantinya oleh pihak pemerintah distrik sampai kepada warga masyarakat yang berhak menerima. “Ini program pemerintah pusat, bansos Rastra ini kualitasnya lebih baik dari dulu Raskin. Dan tiap karung isi 10 Kg. Dibagikan bagi masing-masing KK warga masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. [Daniel]

(Visited 90 times, 1 visits today)