HIPMOS Teluk Bintuni Kembali Gulirkan Turnamen Futsal Moskona CUP II U-23

HIPMOS Teluk Bintuni Kembali Gulirkan Turnamen Futsal Moskona CUP II U-23

Agustus 6, 2019 0 By admin


BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Seolah ingin mengulang sukses turnamen Futsal Moskona CUP musim lalu, Himpunan Pemuda Moskona (HIPMOS), kembali menggelar ivent yang sama, Moskona CUP II usia 23 tahun di lapangan Futsal Cobrillo Kampung Lama Bintuni, Selasa (6/8) digulirkan

Ketua Panitia Marthen Ortua


Ketua Panitia Marthen Ortua mengatakan, pelaksanaan ivent yang mendapatkan bantuan dana tunai 250 juta rupiah dari Pemda Teluk Bintuni itu diikuti 32 tim yang akan berlangsung dalam waktu 11 hari sampai dengan tanggal 16 Agustus 2019.

Edison Orocomna


Ketua KNPI Teluk Bintuni, Edison Orocomna,S.PAK, SH MM dalam sambutannya mengingatkan pemain agar bertanding secara sportif, “karena dengan bertanding professional dan sportif, dapat menaikkan kelas turnamen, bahkan tidak tutup kemungkinan, pemain yang bertanding di tournament ini, kemudian hari menjadi wakil Kabupaten untuk level yang lebih tinggi, provinsi bahkan nasional,” ujarnya, membakar semangat para pemain.

Ali Bauw


Sementara itu, Pembina I HIPMOS, Ali Ibrahim Bauw, SE MSP juga meng-aminkan apa yang di utarakan ketua KNPI, kepada para pemain, Ali berharap dapat menyuguhkan pertandingan yang baik sehingga penonton pun mendapat tontonan yang layak

Tak lupa pada kesempatan itu, Ali memberikan apresiasi kepada seganap panitia, dan pihak yang mendukung hingga dapat terselenggaranya gelaran ini, ” terimakasih kepada seluruh pihak, kepada Pemda Teluk Bintuni yang telah men-support penuh, juga kepada PT. Axelle, selaku sponsor pertandingan yang juga telah memberikan bantuan kepada panitia, kami ucapkan banyak terimakasih,” ujarnya.

Pembukaan turnamen Futsal usia 23 tahun itu oleh Drs.H. Haris Tahir Kaitam, Staff Ahli, yang mewakili Bupati. “Saya mewakili Bupati Teluk Bintuni, mengucapkan permohonan maaf, karena berhalangan hadir dikarenakan tugas dinas,” tutur Haris Tahir Kaitam.

“Turnamen Futsal ini, bukan hanya sekedar memperebutkan hadiah utama, atau memperebutlan juara, tapi lebih dari itu, ini juga menguatkan ikatan antara pemain dan pemain, juga pemain dengan penonton,” tutur Haris lagi.

Acara pembukaan yang dihadiri, perwakilan Pemda, Kepolisian, Hipmos, dan puluhan pasang mata penonton yang ikut mengikuti rangkain acata pembukaan yang ditutup dengan pertandingan eksebisi antara panitia. [Baim]

(Visited 123 times, 1 visits today)