Dinsos Bintuni Kawal Bansos Rastra Sampai Di Masyarakat

Dinsos Bintuni Kawal Bansos Rastra Sampai Di Masyarakat

Agustus 5, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Pemerintah daerah kabupaten Teluk Bintuni dalam hal ini, Dinas Sosial (Dinsos) tengah mengurus bantuan sosial beras sejahtra (Bansos Rastra) untuk 5 (Lima) bulan dari Maret sampai dengan Juli 2019. Baras itu diharapkan sampai di warga yang membutuhkan di kampung-kampung.

Menurut Kepala Dinas Sosial Yan Piet Bandi, SE, bahwa Bansos Rastra sudah diakut 5 (lima) kali dari Manokwari dengan truck ke Bintuni langsung ke gudang penampungan. Rastra yang tiba akan diambil oleh masing-masing Distrik.

Ditambahkan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan dan Penanganan Fakir Miskin Kornelis Asmorom bahwa pada hari Senin 5 Agustus 2019, kembali 12 truck mengangkut beras sejahtra dari Bulog Manokwari ke Bintuni. ” Beras kita urus sampai di gudang Bintuni, nanti diambil oleh pihak Distrik,” ungkapnya.

Kornelis Asmorom


Kornelis yang ikut mengawal truk yang mengakut beras dari Manokwari mengatakan, apa yang dilakukan atas petunjuk kepala Dinas Sosial Teluk Bintuni, agar beras cepat tiba dan dapat disalurkan pada warga masyarakat di kampung-kampung yang berhak menerima. [Daniel]

(Visited 245 times, 1 visits today)