Disambut Dengan “Barapen” Kehadiran Abdul Aziz Kosepa Sebagai Kepala Distrik Manimeri

Disambut Dengan “Barapen” Kehadiran Abdul Aziz Kosepa Sebagai Kepala Distrik Manimeri

Januari 21, 2020 0 By admin

Kepala Distrik Manimeri Abdul Aziz Kosepa

 

BINTUNI | KADATEBINTUNI.COM ~ Abdul Aziz Kosepa S.STP resmi menjabat kepala Distrik Manimeri. Dia menggantikan Renhard Maniagasi, S.STP.

Sebagai pejabat baru di kantor pemerintahan Distrik Manimeri, Abdul Aziz Kosepa diantar oleh wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop SH dalam acara serah terima jabatan kepala Distrik Manimeri, pada hari Selasa, (21/1/2020).

Para staf menyambut kehadiran Abdul Aziz Kosepada sebagai kepala Distrik yang baru bersama hadirnya Wakil Bupati Matret Kokop dengan mengadakan acara bakar batu atau barapen di halaman kantor Distrik itu.

Menurut Aziz Kosepa, jabatan yang diembang sebagai kepala Distrik Manimeri itu merupakan amanah. Dia mengaku membutuhkan dukungan dari para staf Distrik, serta kepala kampung dan aparat Kampung di wilayah itu.

Aziz Kosepa mengatakan, “Saya tidak bisa kerja sendiri tetapi butuh bapa ibu, ketik anda berada disamping saya mari kita maju sama sama.”

Wakil Bupati Matret Kokop berpesan agar kepala Distrik Manimeri yang baru hendaknya melaksanakan tugas dengan baik dan melayani kepentingan penuh tanggungjawab. Dan juga selalu utamakan berkoordinasi serta merangkul para staf.

Matret Kokop mengatakan, “saya harapkan kalau ada pertemuan turun ke kampung jika ada masalah cari solusi dan jalan keluarnya bersama serta selalu koordinasi dengan pemerintah daerah.” Turut hadir tiga mantan kepala Distrik Manimeri yakni Melianus Yettu, SIP, Benoni Tiri SH, dan Jandri Salakory, SE MM. (Azrul)

(Visited 619 times, 1 visits today)