DPC PPP Teluk Bintuni Umumkan Usung Pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy di Pilkada 2020

DPC PPP Teluk Bintuni Umumkan Usung Pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy di Pilkada 2020

Februari 11, 2020 0 By admin

 

BINTUNI | KADATEBINTUNI.COM ~ Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Teluk Bintuni, Selasa (11/2/2020), secara resmi mengumumkan Keputusan DPP PPP tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni yang diusung DPC PPP dalam Pilkada 2020 yakni pasangan calon Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy.

Ketua DPC PPP Teluk Bintuni, Joko Lingara, didampingi Sekretaris Tamiruddin dalam Konferensi Pers yang digelar di SP IV Distrik Manimeri sembari menunjukkan surat keputusan (SK) tersebut, mengatakan bahwa keputusan DPP bersifat final.

“Keputusan ini bersifat final dikeluarkan oleh DPP agar DPC dapat mematuhi keputusan ini,” kata Joko Lingara.

Surat Keputusan DPP PPP Nomor : 004/SK/DPP/C/I/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, tanggal 24 Januari 2020 mencantumkan bahwa Rekomendasi Pilkada 2020 DPC PPP Teluk Bintuni jatuh ke pasangan Ali Bauw dan Yohanis Manibuy (AYO).

Kata Joko Lingara, DPP mengeluarkan rekomendasi atas dasar pertimbangan elektabilitas dan visi misi kedua calon pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy ini.

“Jadi PPP Bintuni usung Ali Bauw dan Anisto di Pilkada 2020 Bintuni karena elektabilitas mereka berdua tinggi dan mempunyai semangat dalam membesarkan partai ini,” terangnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw dalam kesempatan yang sama mengucap syukur dan meminta dukungan masyarakat Teluk Bintuni untuk turut serta ambil bagian dalam perjuangan ini.

“Terima kasih kepada pengurus partai atas dukungannya. Kami sah diusung oleh PPP. Oleh karena itu kami juga meminta restu dari masyarakat Bintuni untuk mendukung kami,” pinta Ali Bauw. (***/Daniel)

(Visited 713 times, 1 visits today)