47 Peserta Ikuti Diklat Terpadu Dasar Angkatan III PC GP Ansor Teluk Bintuni

47 Peserta Ikuti Diklat Terpadu Dasar Angkatan III PC GP Ansor Teluk Bintuni

Maret 6, 2020 0 By admin


BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Terpadu Dasar (DTD) Angkatan III resmi di buka oleh wakil Bupati Matret Kokop, SH, Jumat 6 Maret 2020.

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Teluk Bintuni menyelenggarakan DTD III di Kompleks Yayasan Salafiyah Syafi’iyah An-Nahdloh Kampung Waraitama di ikuti oleh 47 peserta yang terdiri dari perwakilan Pemuda Pemudi.

  1. Distrik Arandai 10 Orang
  2. Distrik Babo 5 Orang
  3. Distrik Manimeri 10 Orang
  4. Distrik Bintuni 12 Orang
  5. Distrik Ransiki Manokwari Selatan Papua Barat 7 Orang
  6. Distrik Mayado 3 Orang

Kegiatan DTD III di laksanakan selama 3 (tiga) hari yang terhitung mulai tanggal 6 sampai dengan 9 Maret 2020 bertempat di Kompleks Yayasan Salafiyah Syafi’iyah An-Nahdloh SP 1.

Dalam sambutan, Wakil Bupati Matret Kokop menyampaikan bahwa dalam berorganisasi harus dapat bermanfaat untuk masyarakat di lingkungan sekitar, dan juga harus dapat menjadi kader yang dapat di contoh perilakunya oleh para pemuda lainnya.

Di harapakan setelah mengikuti kegiatan ini para peserta bisa mengimplementasikan apa yang di dapat dalam pelatihan ini untuk bersama-sama membangun kabupaten Teluk Bintuni.

Dalam acara pembukaan DTD III di hadiri oleh
Komandan Abbas (Kasatkorwil Sulsel), Abdul Salam (Sekertaris PW Ansor Papua Barat),
Wira Akbar (Komandan Skolat Papua Barat),
Ust. Fathurrahman (Ketua MDS Rijalul Ansor Papua Barat), Budi Hartono (Ketua LWA Papua Barat), Nurkholis, S.Ag ( Ketua PCNU Teluk Bintuni), Rofiul Amri, S.Pd.(Kepala Kementerian Agama) dan para tamu undangan lainnya. (***/Azrul)

(Visited 38 times, 1 visits today)