Bank Papua KCU Manokwari Gelar “Family Gathering” di Pantai Sau Abas

Bank Papua KCU Manokwari Gelar “Family Gathering” di Pantai Sau Abas

Juni 27, 2020 0 By admin


MANOKWARI | kadatebintuni.com ~ Bank Papua Kantor Cabang Utama (KCU) Manokwari menggelar “Familly Gathering” yang berlangsung di pantai Sau Abas, Abasi Manokwari Papua Barat, Sabtu 27 Juni 2020.

Dalam kegiatan ini, di hadiri, Kepala Bank Papua KCU Manokwari Bertha Affar dan wakil Bank Papua KCU Manokwari Yudi Poluan bersama, karyawan dan karyawati di 9 Kantor Kas (KK), antara lain Kantor Kas Kantor Gubernur Papua Barat, Kantor Kas Oransbari, Unipa, Masni, Esau Sesa, Sanggeng, RSUD, dan Kantor Kas Pegunungan Arfak.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan diantara karyawan dan karyawati di lingkungan Bank Papua Kantor Cabang Utama Manokwari.

Pimpinan Bank Papua KCU Manokwari Bertha Affar mengungkapkan kegiatan familly gathering itu untuk meningkatkan rasa kebersamaan diantara karyawan dan karyawati di lingkungan Bank Papua KCU Manokwari.

Bertha Affar mengharapkan agar semua karyawan karyawati selalu kompak dan semakin akrab. “Antara teman kerja, karena kami memiliki jaringan kantor yang sangat banyak, kantor Cabang Utama Manokwari memiliki jaringan kantor sampai kabupaten Pegunungan Arfak. Sehingga kegiatan ini mengumpulkan semua pegawai yang berada di KCU Manokwari.

Tentunya kita tahu situasi saat ini, dimana kita harus konsen terhadap pencegahan Covid-19, tetapi acara ini kami lakukan dengan tetap memperhatikan protokol covid-19 yaitu, acara tetap berlanjut dengan kebersamaan dan keakraban kita, tetapi wajib menggunakan masker dan menjaga jarak,” ujar Bertha Affar.

Ia merasa bahagia dan bangga karena semua bisa berkumpul, tentunya untuk menikmati suasana pantai, dan refresing. “Kemudian kami juga memberikan apresiasi kepada pegawai-pegawai yang memberikan kontribusi terhadap kinerjanya di Bank Papua.

Hari ini juga kami melakukan sedikit seremonial terhadap salah satu teman kerja kita yang akan mengakhiri atau memasuki masa persiapan pensiun. Mudah-mudahan acara hari ini akan membawa dampak yang positif terhadap rekan-rekan kerja atau staf sekalian di Kantor Cabang Utama Bank Papua Manokwari,” tandasnya. |DK

(Visited 137 times, 1 visits today)