Pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy Daftar Pertama, Edison Orocomna: “Kita Akan Jalan Kaki Ke Kantor KPU Teluk Bintuni”

Pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy Daftar Pertama, Edison Orocomna: “Kita Akan Jalan Kaki Ke Kantor KPU Teluk Bintuni”

September 3, 2020 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw, SE MSP dan Yahanis Manibuy akronim pasangan AYo rencana mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Teluk Bintuni pada hari Jumat, 4 September 2020. Rencana pasangan yang diusung Partai Perindo, PPP dan PAN serta partai koalisi lainnya diantar dengan berjalan kaki menuju kantor KPU Teluk Bintuni.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Teluk Bintuni Edison Orocomna, SPAK, SH MM saat dikonfirmasi media pada Kamis, (3/9/2020).

Menurut Edison Orocomna, pendaftaran pasangan AYo ke Kantor KPU akan di awali dengan dilaksanakan acara deklarasi pada Jumat pagi di Sekretariat AYo di Jalan Poros SP 5 Bintuni Timur.

” Kita punya surat permohonan ke KPU sudah dijawab untuk kandidat AYo akan daftar, diantar oleh tiga Parpol pengusung yaitu Partai Perindo 3 kursi, PPP 2 kursi dan PAN 1 kursi,” ujar Edison Orocomna, mantan Anggota DPRD Teluk Bintuni dua periode itu.

Dikatakan jumlah yang akan mengantar pasangan AYo sesuai yang disyaratkan pihak KPU yakni 50 orang. Jumlah itu yang akan masuk ke dalam areal KPU, lainnya di luar dan berada di Posko menunggu pasangan AYo mendaftar.

Dia menyebutkan beberapa partai koalisi lainnya yakni PSI, Partai Gerinda, Partai Garuda dan Partai HANURA. Dan memohon dukungan doa restu masyarakat Teluk Bintuni agar proses pendaftaran berjalan lancar. (Azrul/Daniel)

(Visited 567 times, 1 visits today)