Sumbang Hewan Qurban, Yohanis Manibuy tekankan Indahnya berbagi dengan Hati Ikhlas

Sumbang Hewan Qurban, Yohanis Manibuy tekankan Indahnya berbagi dengan Hati Ikhlas

Juli 8, 2022 0 By admin

Caption : Sekretaris DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Moh Ramli (tengah), ketika menyerahkan hewan qurban, di Masjid Agung Akbar Al-Mutaqqin, Kampung Lama, Jumat (8/7/2022).

 

Bintuni (KADATE) – Peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah bagi umat muslim merupakan momentum bagi seluruh masyarakat Bintuni, khusus umat muslim, bagaimana mengamalkan teladan keikhlasan dan berbagi dengan sesama dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy, melalui Sekretaris DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Moh Ramli, ketika menyerahkan hewan qurban, di Masjid Agung Akbar Al-Mutaqqin, Kampung Lama, Jumat (8/7/2022).

Kata Ramli, terlebih dengan kondisi saat ini, masyarakat perlu untuk bersatu padu saling menopang jika kerabat dan saudara kita sedang membutuhkan uluran tangan kita.

“Pesan dari bung Anisto, bahwa hari raya idul adha ini mengajarkan kita tentang pengorbanan, keikhlasan, dan indahnya berbagi. Dan hari ini partai Golkar Bintuni, dengan segala kekurangan yang ada, kami tetap hadir di tengah-tengah masyarakat, lewat karya kekaryaan,” ujar Ramli.

“Apalagi kita semua tau kondisi Bintuni saat ini seperti begini, dalam kehidupan bermasyarakat kita juga harus saling membantu. Sebenarnya itulah nilai-nilai dari hari raya qurban ini,” lanjutnya.

Menutup keteranganya, Moh Ramli mewakili Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy dan segenap pengurus mengucapkan Selamat Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H.

“Selamat Idul Adha 1443 H untuk semuanya, mohon maaf lahir dan batin, mari hidupkan semangat untuk berbagi kepada sesama. Semoga esensi utama dari qurban akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati kita,” tutupnya. (Dmd)

(Visited 241 times, 1 visits today)