Pererat Tali Silaturahmi, Partai Golkar Teluk Bintuni Gelar Bukber

Pererat Tali Silaturahmi, Partai Golkar Teluk Bintuni Gelar Bukber

April 20, 2022 0 By admin

Bintuni (KADATE) – DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) kabupaten Teluk Bintuni menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) di Sekretariat di Awerepi, Bintuni Timur, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan dimaksud dihadiri kader, para simpatisan dan pengurus partai berlambang pohon beringin itu.

Yohanis Manibuy

Ketua DPD Golkar Teluk Bintuni Yohanis Manibuy mengatakan, kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi bersama dalam pengurus partai Golkar. “Dan juga dengan orang-orang tua kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Yohanis Manibuy.

Menurutnya, kegiatan Bukber tersebut untuk menjaga hubungan baik dalam keluarga besar partai Golkar di Teluk Bintuni yang tak putus-putusnya.

Secara terpisah, Sekretaris DPD Golkar Teluk Bintuni Moh. Ramli mengatakan, acara Bukber tersebut untuk silaturahmi bersama keluarga besar partai Golkar. “Dalam momen ini kami membagi kebersamaan. Yang hadir selain di kota Bintuni juga dari daerah Manimeri. Ada keterwakilan suku, OKP, dan ada juga saudara-saudara kita Nasrani juga kita undang. Dari Fraksi Golkar DPRD Teluk Bintuni juga hadir,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh politisi partai Golkar yang juga Ketua Fraksi Golkar, Erwin Beddu Nawawi yang hadir bersama anggota DPRD Ayor Kosepa itu bahwa lewat acara buka puasa bersama itu untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kita terus menjalin hubungan bersama dengan warga dalam momentum bulan Ramadan ini. Secara umum, kita berharap semua dapat keberkahan di bulan Ramadan ini,” ungkap Erwin. (Azrul/Daniel)

(Visited 230 times, 1 visits today)