Kepala Suku Maybrat: “Luar Biasa Kegiatan Parada Seni Budaya di Bintuni”

Kepala Suku Maybrat: “Luar Biasa Kegiatan Parada Seni Budaya di Bintuni”

Juni 8, 2018 0 By admin

Bintuni, kadetebintuni.com ~ Sebagai salah satu peserta parade Seni Budaya, etnis atau suku Maybrat yang berada di kabupaten Teluk Bintuni sangat antusias atas terselenggaranya kegiatan itu yang dilakukan pemerintah daerah dalam rangka menyongsong Hut kabupaten Teluk Bintuni ke-15, tanggal 9 Juni 2018.

Kepala Suku Maybrat Melianus Naa, SH usai kegiatan Parade Seni Budaya masyarakat 7 Suku, dan suku-suku Papua lainnya serta suku-suku Nusantara pada tanggal 6 Juni 2018 itu menyatakan rasa gembira karena keterlibatan perwakilan hampir semua etnis/ suku dalam menyambut hari jadi kabupaten Teluk Bintuni ke-15, tanggal 9 Juni 2018.

“Saya sebagai Kepala Suku Maybrat dengan masyarakat dalam kegiatan parade budaya dengan Tujuh Suku, Suku Papua yang ada di Teluk Bintuni dan suku Nusantara antusias sekali dalam parade tadi. Luar biasa kami lihat dari sisi semangat dan tampilan-tampilan yang muncul, mulai berjalan dari Gedung Merah sampai finist di GSG, itu luar biasa,” ungkap Melianus Naa, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Teluk Bintuni itu.

Dia berharap, untuk kedepan kegiatan Parada Seni Budaya tetap dilaksanakan dan dapat ditingkatkan, dan keterlibatan semua etnis di kabupaten ini. Dan juga menghimbau semua warga masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam membangun daerah ini. [Daniel MD]

(Visited 31 times, 1 visits today)