Max Samaduda, Persitebin Target Tiga Besar

Max Samaduda, Persitebin Target Tiga Besar

Juni 8, 2018 0 By admin

Manajer Max Samaduda

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Menyusul ditunjuk sebagai Manajer Persitebin yang akan membawa tim berjulukan “ombak tiga” pada kompetisi Liga III Papua Barat di Sorong, Max Samaduda yang ditemui di lapangan SP IV Manimeri langsung memberikan target agar satu tiket pada tiga besar nantinya.

Max Samaduda menyatakan, target tersebut dapat tercapai jika semua pihak memberikan dukungan penuh, baik warga masyarakat pencinta Persitebin dan juga pihak lainnya terutama pemerintah daerah kabupaten Teluk Bintuni. Pasalnya, Persitebin tampil membawa panji daerah, kabupaten yang masuk dalam wilayah industri migas di Papua Barat ini.

Max mengutip perkataan ketua umum KONI Teluk Bintuni yang juga Bupati, Ir. Petrus Kasihiw MT bahwa perlu membangkitkan Persitebin yang telah lama vakum secara organisasi maupun prestasi. Persitebin mesti tampil di liga bergensi dengan hasil yang maksimal.

“Persitebin ibarat mati suri, saya diberi kepercayaan dari bapak Bupati bersama teman-teman untuk membangkitkan Persitebin, sudah hampir beberapa tahun vakum baik secara organisasi maupun prestasi jadi ada dua hal, memastikan soal prestasi itu relatih tapi bagaimana Persitebin harus tampil di liga bergensi dengan hasil yang maksimal. Dan, target kita adalah rebut tiga kursi untuk masuk ke kompetisi berikut,” tegas Max usai memberikan arahan bagi para pemain untuk kali pertama setelah ditunjuk sebagai Manajer tim.

Dia yakin dengan dukungan penuh publik Teluk Bintuni serta pemerintah daerah, maka dengan moto Persitebin itu harga diri, prestise dan prestasi, ujar Max sebagai sebagai motivasi bagi semua yang terlibat termasuk para pemain untuk bersemangat dan fokus bagi Persitebin kali ini.

“Saya berharap semua pihak memberikan dukungan moral maupun material. Persitebin harus didukung oleh semua pihak. Terutama pemerintah daerah harus dukung, kita keluar atas nama daerah, ini duta Teluk Bintuni, punya nama besar sebagai kawasan industri,” ujar Max, putra Teluk Bintuni itu semberi mengatakan waktu persiapan sangat pendek, dengan dukungan awal Pemda, berterima kasih atas itu tim ini harus sukses.

Ditambhkan, awalnya para pemain berlatih dengan menggunakan tiga bola, namun segara bertambah 15 bola yang telah dipesan di Manokwari. [Daniel MD]

(Visited 51 times, 1 visits today)