Ikut Liga III Papua Barat, Persitebin Boyong 27 Pemain

Ikut Liga III Papua Barat, Persitebin Boyong 27 Pemain

Juni 25, 2018 0 By admin

Max Samaduda

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Kesebelasan Persitebin kabupaten Teluk Bintuni dengan kekuatan 27 pemain telah menuju kota Sorong untuk mengikuti kompetisi Liga III zona Papua Barat yang digulirkan tanggal 2 Juli 2018 nanti. Pemain dan official diantaranya bendahara tim, Niko Leftungun, S.Hut menumpang KM Fajar Mulia II, Senin (25/6).

Manajer Persitebin, Max Samaduda mengatakan, setelah “final” persiapan tim Persitebin membawa 27 pemain yang selama ini berlatih di home base-nya lapangan sepakbola SP IV Manimeri untuk mengikuti kompetisi sepakbola Liga III PSSI zona Papua Barat.

“Persiapan keberangkatan sudah final, 27 pemain lokal akan berangkat ke Sorong Senin pagi dengan kapal KM Fajar Mulia II. Keberangkatan tim atas dukungan yang cukup baik dari Pemda dalam hal ini bapak Bupati untuk transportasi dan akomodasi,” ungkap Manajer tim bernama lengkap Markus Samaduda ini, Minggu (24/6).

Dijelaskan oleh Max Samaduda bahwa, tim Persitebin saat tiba di Sorong, ada tiga program yang dipersiapkan yakni pertama, melakukan persiapan terkait transportasi dan akomodasi, kedua melengkapi adminitsrasi para pemain untuk di daftarkan dan ketiga melakukan uji tanding dengan tim-tim yang ada di kota Sorong, sebelum masuk pertandingan resmi Liga III PSSI Papua Barat.

Max kembali menegaskan bahwa skuad besutan pelatih Sius Siante dan Demianus Masyewi mempunyai target masuk tiga besar dalam kompetisi musim ini. “Target kita 3 besar itu menjadi semangat, harapan dan tujuan, sesuai dengan motto kami bahwa Persitebin itu prestise, harga diri dan prestasi, jadi motivasi. Kami atas nama tim dan offiecial menyampaikan terima kasih kepada bapak Bupati dan Pemda Teluk Bintuni yang men-suport Persitebin, kami juga mohon doa dukungan dari masyarakt Teluk Bintuni,” ujar Max.

Persitebin akan tampil bersama tim lainnya seperti Somari FC Manokwari, Papua Brother kota Sorong, Persikos Kota Sorong, Tambaruw FC, Persifa Fakfak, Kaimana FC, Maybrat FC, Persewon Wondama dan Mansel FC, Manokwri FC dan Persis Sorong. [Daniel MD]

(Visited 331 times, 1 visits today)