Pelantikan Pengurus Cabang 3209 FKPPI Teluk Bintuni Masa Bhakti 2018-2023, Valentino Wanma Ketua Terpilih

Pelantikan Pengurus Cabang 3209 FKPPI Teluk Bintuni Masa Bhakti 2018-2023, Valentino Wanma Ketua Terpilih

November 2, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Ketua Umum Pengurus Daerah XXXII FKPPI Papua Barat Dr. Samy Djunire Saiba, MSi melantik Pengurus Cabang 3209 FKPPI Teluk Bintuni periode 2018-2023 dengan ketua terpilih Valentino Wanma di aula Penginapan Kartini Bintuni, Sabtu (2/11).

Pelantikan pengurus cabang 3209 Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan, dan Putra -Putri TNI- Polri (FKPPI) Teluk Bintuni ini di hadiri oleh wakil Bupati Matret Kokop SH dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Matret Kokop ketika menyampaikan sambutan mengatakan tentang peran penting pemuda masa kini bagi bangsa dan negara seperti pemuda sebagai generasi penerus yang melanjutkan cita- cita perjuangan bangsa.

Jika berbicara tentang FKPPI, tentu bukan sebuah hal baru lagi, karena FKPPl merupakan salah satu organisasi masyarakat (Ormas) ini dibentuk oleh putra-putri purnawirawan TNI/Polri atas dasar integritas dan loyalitas yang tinggi kepada bangsa dan negara.

Ia memberikan apresiasi pada kegiatan ini, karena melalui pelantikan pengurus cabang 3209 FKPPI Teluk Bintuni ini, FKPPI dapat segera berperan dalam meningkatkan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan masyarakat yang Pancasilais berdasarkan UUD 1945.

Dia mengajak pengurus yang dilantik serta anggota FKPPl di Teluk Bintuni untuk mendukung dan ikut serta mensukseskan pembangunan demi mewujudkan masyarakat yang maju, produktif dan berdaya saing.

Valentino Wanma

Setelah dilantik, ketua terpilih Valentino Wanma mengatakan akan merangkul semua keluarga besar FKPPI, baik yang sudah aktif tergabung dalam organisasi ini maupun yang belum.

“FKPPI sebagai organisasi masyarakat yang berjiwa nasionalis siap menjadi mitra pemerintah daerah dalam mendukung program pembangunan di daerah ini,” tandasnya. Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan berpose bersama dengan para tamu undangan. [Azrul]

(Visited 213 times, 1 visits today)