Pemkab Tambrauw Hibahkan 1 Unit Mobil Toyota Hillux Untuk Operasional Kementerian Agama

Pemkab Tambrauw Hibahkan 1 Unit Mobil Toyota Hillux Untuk Operasional Kementerian Agama

November 14, 2019 0 By admin

Kepala Kantor Kementerian Agama Tambrauw Fransiskus Wombon

SAUSAPOR | kadatebintuni.com ~ Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tambrauw dibawah kepemimpinan Bupati Gabriel Asem, SE, MSi memberikan bantuan hibah satu unit mobil Toyota Hillux Double Cabin Tipe E tahun 2019 untuk operasional Kantor Kementerian Agama Tambrauw.

Penyerahan bantuan mobil itu sebagai bentuk dukungan untuk menunjang operasional Kantor Kementerian Agama Tambrauw yang sudah hadir sejak bulan Februari 2016 itu, diserahkan oleh Kabid Aset BPKAD Tambrauw Yohan Asem, SH diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Tambrauw Fransiskus Wombon di Sausapor, Senin, (11/11/2019).

Bupati Tambrauw Gabriel Asem mengharapkan dengan bantuan kendaraan operasional dalam bentuk hibah ini, dapat membantu meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi pelayanan Kantor Kementerian Agama setempat dalam kehidupan beragama bagi semua umat beragama yang sudah dilaksanakan selama ini.

“Puji Tuhan karena kemurahan hati Allah melalui Bapak Bupati, hari ini telah dihibahkan kepada kita (Kementerian Agama) sebuah kendaraan yang akan mendukung operasional kantor ini,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama Tambrauw Fransiskus Wombon sebagai ucapan terima kasih, apresiasi dan pengharagaan yang setiggi-tingginya atas bantuan tersebut.

Ia menyatakan tekat akan berupaya ikut mendukung Visi dan Misi pemerintah kabupaten Tambrauw, terutama dibidang keagamaan guna meningkatkan pembinaan iman dan taqwa umat agar suasana kedamaian, toleransi dan kerukunan hidup beragama semakin terjaga dan terpelihara dengan baik ditengah masyarakat yang tersebar pada 29 distrik. (Dolly )

(Visited 59 times, 1 visits today)