Gustaf Manuputty Pensiun, Bupati Pit Kasihiw Akan Putuskan Siapa Pelaksana Tugas Sekda Teluk Bintuni

Gustaf Manuputty Pensiun, Bupati Pit Kasihiw Akan Putuskan Siapa Pelaksana Tugas Sekda Teluk Bintuni

Mei 1, 2020 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Bupati Ir. Petrus Kasihiw rencana pada hari Senin 4 Mei 2020 memutuskan pengangkatan pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Teluk Bintuni. Pasalnya, terhitung 1 Mei 2020, Gustaf Manuputty, S.Sos, MM secara resmi mengakhiri karirnya, ia pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan dari jabatan sebagai Sekda Teluk Bintuni.

Mantan Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Teluk Bintuni itu telah menyerahkan tugas Sekda pada Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. Frans N Awak yang diterima dalam bentuk dokumen memori tugas Sekda Teluk Bintuni. Penyerahan itu disaksikan Bupati Pit Kasihiw – sapaan orang nomor satu di Teluk Bintuni – dan para pejabat yang hadir di Gedung Sasana Karya, Kantor Bupati pada hari, Jumat 1 Mei 2020.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Teluk Bintuni, Marius Nafurbenan saat dihubungi pihak media Jumat malam mengungkapkan bahwa jabatan pelaksana tugas Sekda secara resmi baru akan diumumkan pada hari Senin, 4 Mei 2020.

“Nanti hari Senin baru ada keputusannya. Jadi kepastiannya hari Senin nanti,” kata Marius Nafurbenan. || Daniel

(Visited 403 times, 1 visits today)