Distrik Kuri Berikan Bantuan APD dan Biaya Operasional Tim Satgas COVID-19 Diterima Kepala Puskesmas Novalina Tatuta

Distrik Kuri Berikan Bantuan APD dan Biaya Operasional Tim Satgas COVID-19 Diterima Kepala Puskesmas Novalina Tatuta

Mei 2, 2020 0 By admin

Kepala Puskesmas Kuri Novalina Tatuta, Amd Kep. (ist)


BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Kepala Distrik Kuri Rifaldi Kwandow, SSTP menyerahkan bantuan berupa perlengkapan APD dan biaya operasional bagi tim Satgas COVID-19 di aula Distrik Kuri, Sabtu 2 Mei 2020.

Bantuan alat pelindung diri (APD) serta dana operadional itu diterima oleh Kepala Puskesmas Kuri Novalina Tatuta, Amd Kep, bersama Dokter Sahrul Abbas, dan Sekertaris Tim Satgas Melianus Manibuy, SPd.

Kepala Puskesmas Kuri Novalina Tatuta, Amd Kep mengatakan terima kasih atas dukungan pemerintah distrik Kuri. “Terima kasih Kepala Distrik yang juga Ketua Tim Satgas Kuri atas dukungan, dengan pemberian APD dan biaya operasional untuk digunakan tim Satgas Covid-19 dalam melaksanakan tugas,” kata Nova Tatuta -sapaan ibu Kepala Puskesmas Kuri itu.

Ia juga menghimbau agar warga masyarakat khususnya di Distrik Kuri untuk mengikuti anjuran pemerintahan dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona. Secara khusus yang hendak datang ke wilayah Distrik Kuri untuk melaporkan diri dan diperiksa oleh tim Satgas Covid-19 setempat.

Selain itu, Nova juga menginfokan bahwa Sabtu sore ini akan dilakukan pembagian masker secara gratis bagi warga masyarakat di Sarbe, ibukota Distrik Kuri.|| Daniel

(Visited 90 times, 1 visits today)