TNI-POLRI bersinergi bagikan Masker dan Vitamin pada masyarakat di Bintuni

TNI-POLRI bersinergi bagikan Masker dan Vitamin pada masyarakat di Bintuni

Januari 31, 2021 0 By admin

BINTUNI, Kadatebintuni.com – Bertempat di Mapolsek Bintuni kabupaten Teluk Bintuni telah dilaksanakan apel personil Aman Nusa II di pimpin oleh Wakapolres Teluk Bintuni Kompol Eko Yusmiarto S.IK, yang dilanjutkan dengan rencana kegiatan penertiban protokol kesehatan dan pembagian masker dan vitamin gabungan dengan pers Batalyon Infanteri (Yonif) 763/SBA Brigif 26/GP yang di pimpin oleh Wadanyonif, Mayor Inf Alfredo Siahaan.

Personel melakukan pergeseran menuju GKI SION SIBENA, bergabung dengan personil Yonif 763/SBA Brigif 26/GP.

Yang mana Personel terlibat dalam pelaksanaan giat tersebut, Wakapolres Teluk Bintuni Kompol Eko Yusmiarto, S.IK., Wadanyonif 763/SBA Brigif 26/GP Mayor Inf Alfredo Siahaan, Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni, Kasat Intelkam Polres Teluk Bintuni, Kasat Binmas Polres Teluk Bintuni, Kasitipol Polres Teluk Bintuni, Kasiwas Polres Teluk Bintuni, KBO Sat Reskrim Polres Teluk Bintuni, Kasi Propam Polres Teluk Bintuni, 16 Pers Aman Nusa II Polres Teluk Bintuni dan 30 Pers Yonif 763/SBA Brigif 26/GP.

Personel Gabungan melaksanakan penertiban protokol kesehatan & pembagian masker + vitamin kepada jemaat GKI SION Sibena KM.5 yang telah selesai melaksanakan ibadah, sekaligus pengamanan lalu lintas.

Selanjutnya Pers gabungan bergeser menuju ke perempatan pasar sentral Kab Teluk Bintuni. Dan begitu tiba di perempatan pasar sentral Kab Teluk Bintuni dilanjutkan dengan briefing oleh Wakapolres Teluk Bintuni penentuan CB penertiban pelanggar protokol kesehatan dan pembagian masker + vitamin.

Jumlah masker + vitamin yang di bagikan ke masyarakat dalam kegiatan penertiban Protokol Kesehatan berjumlah, Masker : 7 Dus @50 pcs, Vitamin : 66 pack dan Vitamin + Antiseptik : 241 pack.

Didapati beberapa pengguna kendaraan bermotor R2 & R4 yang masih melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker pada saat berkendara.

Masih banyak kendaraan R2 yang di gunakan masyarakat yang tidak menggunakan TNKB pada kendaraannya, serta pengendara tidak menggunakan Helm sesuai ketentuan.

Dalam kegiatan ini, Wakapolres menekankan kepada anggota agar dalam kegiatan ini kita yang sebagai contoh untuk mematuhi prokes sehingga di mata masyarakat bisa mengikuti contoh kita dan covid-19 ini bisa berakhir dan semua berjalan normal kembali. (***/Azrul)

(Visited 137 times, 1 visits today)