75 Oksigen Konsentrator Bantuan Kapolri Tiba Di Manokwari, Ini Harapan Kapolda Papua Barat Tornagogo Sihombing

75 Oksigen Konsentrator Bantuan Kapolri Tiba Di Manokwari, Ini Harapan Kapolda Papua Barat Tornagogo Sihombing

Agustus 9, 2021 0 By admin

Manokwari, KadateBintuni.com – Bantuan 75 oksigen konsentrator dan 75 set selang Oksigen oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang diantar langsung menggunakan pesawat Polri tipe CN 295 / P-4501 yang tiba di Bandara Rendani Manokwari, Senin, (9/8/2021), pada pukul 10.30 Wit.

Turut hadir Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K.,M.Si didampingi Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani, beserta Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Patrige R. Renwarin S.H., M.Si dan beberapa PJU Di antaranya karo logistik, Dir Intelkam kabid humas, kabid dokkes, dan Kapolres Manokwari menerima bantuan tersebut.

Kapolda Papua Barat Tornagogo Sihombing mengungkapkan bahwa tujuan pemberian bantuan tersebut untuk membantu kebutuhan oksigen bagi masyarakat di Papua Barat.

“Ya itu yang kita harapkan dengan adanya “oxygen concentrator” ini diharapkan kebutuhan masyarakat yang khususnya membutuhkan oxygen bisa dibantu dengan adanya 75 oxygen concentrator dan 75 set selang oxygen” ucap Kapolda Tornagogo Sihombing.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.k.,M.H membenarkan adanya penerimaan bantuan oxygen beserta selang oxygen sebanyak 75 paket.

“Hari ini Polda Papua Barat menerima bantuan oxygen beserta selang oxygen sebanyak 75 paket dari Bapak Kapolri yang diterima langsung oleh Kapolda Papua Barat di dampingi Bapak wakil Gubernur Papua Barat, Wakapolda dan pju Polda Papua Barat” jelas Kabid Humas Polda Papua Barat Adam Erwindi.

“Krew yang bertugas mengantarkan sejumlah alat kesehatan tersebut yang juga turut dalam penerbangan ini yakni AKP M.Rahman, AKP.Didik S, Bripka Tekad, Bripka Depri, Bripka Dwi.S, Bripda Juliansyah dan Foo Bripka Lanang. Keseluruhan krew disambut langsung Kapolda Papua Barat di Bandara rendani Manokwari,” tandasnya. [***/Azrul]

(Visited 95 times, 1 visits today)