Enam SMP dan 3 SMA/SMK Ikuti Seleksi Pemain LSP Bintuni 

Enam SMP dan 3 SMA/SMK Ikuti Seleksi Pemain LSP Bintuni 

April 11, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com – Bertempat di lapangan sepakbola SP IV Banjar Ausoy, Distrik Manimeri sejak Senin, selama tiga hari berlangsung seleksi para pemain yang akan membela kabupaten Teluk Bintuni pada pertandingan sepakbola, Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Papua Barat di Raja Ampat, Juli nanti. Ada 6 SMP dan 3 SMA/SMK yang mengikuti seleksi.

Seleksi pemain lewat pertandingan, dua tim bermain 30 menit, lalu berganti tim yang lain dan dipantau tim pelatih yang lakukan seleksi pemain yakni Demianus Masyewi, Endy Macibaru, dan Erol Iba. Erol Iba yang sudah berpengalaman memperkuat beberapa tim elit, termasuk Semen Padang di Liga Indonesia itu ikut memberikan motivasi pagi para pesepkbola muda kota Agats ini.

“Seleksi di kota Bintuni sesuai juknis mesti ada pertandingan. Dan Pelatih ada Erol Iba, kita harapkan anak-anak lihat bisa mereka semangat, dan pelatih lokal ada ade Demi, Endi dan Yakob. Mereka juga bisa belajar dari Erol,” ungkap Kepala Bidang Olahraga Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Teluk Bintuni, Rika Kindewara, S.Pd, di lapangan sepakbola SP IV Banjar Ausoy Manimeri, Senin (9/4).

Dikatakan, dalam seleksi ini pemain yang diambil berjumlah 18 orang untuk satu tim SMP dan satu tim SMA/SMK. [Daniel MD]

(Visited 49 times, 1 visits today)