20 Pemain Lolos Seleksi Pemain Persitebin

20 Pemain Lolos Seleksi Pemain Persitebin

Mei 31, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Setelah diadakan seleksi pemain oleh tim pelatih, terdapat 20 nama pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan menjelang keikutsertaan Persitebin pada kompetisi Liga III zona Papua Barat yang akan digulirkan Juni 2018.

Menurut Pelatih Demianus Masyewi, belum semua pemain yang dipanggil berlatih secara rutin di lapangan SP IV Manimeri. “Kekompakkan tim yang lagi kita benahi, selain memberikan latihan fisik, kecepatan dan game, ” ujar Demianus, Kamis (31/5).

Pada sesi latihan Kamis sore terlihat setengah pemain yang menyantap menu latihan, kata Demi, sapaan pelatih Persitebin, faktor cuaca hujan juga turut mempengaruhi kehadiran pemain. Demi juga berharap adanya tambahan bola kaki.

Secara terpisah, Ketua Harian Askap PSSI Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw meminta pemain yang sudah terpilih untuk fokus latihan. Baginya pemain yang terpilih itulah yang terbaik.

“Dalam seleksi pemain Persitebin tidak semua terpilih, ini karena pelatih memilih pemain sesuai kebutuhan, ada batasan usia untuk pemain yang ikut Liga III PSSI zona Papua Barat di Sorong, ” ungkap Ali Bauw, panggilan singkat Kepala BPKAD Teluk Bintuni itu, Kamis (31/5).

Ali Bauw menambahkan untuk manajer tim Persitebin telah ditunjuk Max Samaduda untuk membawa tim berjulukan “Ombak Tiga” tampil di Liga III Papua Barat musim ini. “Pak Max sudah berkoordinasi tentang kostum dan training yang terbaik untuk tim, ” tandasnya. [Daniel MD]

(Visited 58 times, 1 visits today)