Trio Papua Konser di Gereja Sion Sibena Menggalang Dana, Bupati Pit Kasihiw Berikan Apresiasi

Trio Papua Konser di Gereja Sion Sibena Menggalang Dana, Bupati Pit Kasihiw Berikan Apresiasi

Mei 29, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Bupati kabupaten Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT membuka konser musik Rohani Trio Papua di Gereja GKI Sion Sibena, Senin (28/5) malam.

Kegiatan konser ini untuk mencari dana bagi pembangunan gereja Sion Sibena, yang sudah hampir rampung pembangunan, dan yang rencana diresmikan di tahun 2018 ini.

Bupati Petrus Kasihiw mengatakan, peristiwa di malam ini (konser lagu Rohani, red) merupakan suatu peristiwa yang perlu semua syukuri bersama, atas kebesaran dan kemurahan Tuhan sehingga kegiatan Konser ini dapat di laksanakan.

Dikatakan Bupati Petrus Kasihiw bahwa, Gereja Sion Sibena dalam proses pembangunannya sejak tanggal 28 September 2016, peletakan batu pertama, lewat penyertaan Tuhan yang luar biasa semua sudah bisa masuk dan berhimpun untuk mengikuti konser Trio Papua di malam ini.

“semua ini karena campur tanggan Tuhan yang perlu kita semua syukuri bersama sebagai Pemerintah daerah tentunya memberikan Apresiasi dan dukungan penuh bagi Pembangunan gedung Gereja Sion Sibena.” ungkap Kepala Bappeda Teluk Bintuni pertama itu.

Pit Kasihiw -sapaan orang nomor satu di Teluk Bintuni itu- juga memberikan apresiasi dan kehormatan bagi panitia pembangunan Sion Sibena yang bisa menghadirkan Trio Papua untuk menggalang dana dalam proses penyelesaian pembangunan Gereja sebagai rumah Tuhan ini.

Akhir dari Konser Trio Papua dilaksanakan Lelang 2 lagu yang dipandu oleh ketua majelis jemaat Sion Sibena Pdt Izack Samuel Chiang. Konser Trio Papua dihadiri oleh ratusan jemaat dan undangan dalam sukacita yang luar biasa atas bakat dari anak-anak Papua yang di berikan talenta yang luar biasa untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan. [Daniel MD]

(Visited 42 times, 1 visits today)