Bupati Petrus Kasihiw Resmikan GSJA Shekinah Bintuni

Bupati Petrus Kasihiw Resmikan GSJA Shekinah Bintuni

Juni 12, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Peresmian dan pentahbisan gedung Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Shekinah Bintuni di Kilometer III Bintuni, Senin (11/6).

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita, pembukaan selubung papan nama dan tandatangan prasasti oleh Bupati kabupaten Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw, MT, didampingi Ketua Badan Pengurus Daerah GSJA Papua Barat Pdt. Samuel Basna, S.Th, MA.

Pada acara peresmian itu turut hadir Wakil Bupati Matret Kokop SH, Kapolres AKBP Andriano Ananta, SIK. “Badan Pengurus Daerah (BPD) Gereja Sidang Jemaat Allah Papua Barat selain itu, hadir juga Wakil Ketua Pdt Beny Tombuku, S.Th, MA, Sekretaris : Pdt Dr. Ayub Ongge dan Komisaris : Pdt. Izhak Baho, S.Th,” ungkap Pdt Frenly Monintja S.Th, Gembala Sidang GSJA Shekinah.

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita, pembukaan selubung papan nama dan tandatangan prasasti oleh Bupati kabupaten Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw, MT, didampingi Ketua Badan Pengurus Daerah GSJA Papua Barat.

Penjemputan Bupati dan ketua Badan Pengurus Daerah GSJA Papua Barat dengan tarian khas Papua oleh suku Sough di halaman Gereja, yang dilanjutkan pemasangan topi khas adat Papua.

Setelah acara peresmian dilanjutkan dengan ibadah pentahbisan Gereja. Bupati dikesempatan itu memberikan sambutan. Dan diadakan Doa khusus pemberkatan Bupati, wakil Bupati dan Kapolres Teluk Bintuni. [Daniel MD]

(Visited 48 times, 1 visits today)