Pertama Kalinya, Bintuni Tuan Rumah Lomba Bintang Radio Indonesia Tingkat Daerah

Pertama Kalinya, Bintuni Tuan Rumah Lomba Bintang Radio Indonesia Tingkat Daerah

Juni 28, 2018 0 By admin

Plt. Sekda Teluk Bintuni Gustaf Manuputty

BINTUNI , kadatebintuni.com ~ Kompetisi olah vokal Bintang Radio Indonesia yang diselenggarakan oleh Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Manokwari, diikuti Manokwari, Manokwari Selatan, Teluk Wondama, dan Kabupaten Teluk Bintuni.

Lomba Bintang Radio Indonesia dengan tuan rumah Bintuni itu berlangsung pada Kamis (28/6) sampai Sabtu (30/6) di Gedung Serba Guna (GSG) Bintuni, mempertemukan 32 kontestan, yang mewakili daerahnya masing-masing, seperti yang di ungkapkan oleh Jofar Siregar, perwakilan RRI manokwari, sekaligus mewakili panitia.

“32 Orang kontestan yang membawa nama masing-masing daerahnya ini, adalah putra-putri terbaik yang akan menunjukan talenta bermusik di pentas Bintang Radio Indonesia, dimana terdapat 18 kontestan kategori solo Putra dan 14 Kontestan kategori solo Putri,” ungkapnya.

Sementara itu, mewakili pemkab Teluk Bintuni, Plt. Sekda Gustav Manuputty, mengucapkan selamat datang kepada para peserta, dan mengajak para peserta untuk berkompetisi secara fair dan sportif.

“Saya mewakili pemkab Teluk Bintuni dan juga masyarakat pada umumnya, mengucapkan selamat datang kepada para peserta dari daerah masing-masing, dan tak lupa dalam kesempatan ini, saya menghimbau kepada para peserta untuk berkompetisi dengan fair dan menjunjung tinggi nilai sportivitas,” ujarnya.

Di iringi oleh Dorebay band, asal Doreri Manokwari, satu persatu peserta di panggil keatas panggung dan menunjukkan kemampuan tarik suara terbaiknya, sementara aksi di nilai langsung oleh dewan juri. [Baim]

(Visited 101 times, 1 visits today)