Gol Yufriser Rahangmetan Selamatkan Persitebin Dari Kekalahan

Gol Yufriser Rahangmetan Selamatkan Persitebin Dari Kekalahan

Juli 22, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Gol tunggal penyerang Yufriser Rahangmetan menyelamatkan “ombak tiga” julukan tim Persitebin dari kekalahan saat dijamu Persis kabupaten Sorong pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga III PSSI Papua Barat di Stadion Wombick KM 16 Sorong, Minggu (22/7) yang berakhir dengan skor 1-1.

Dengan hasil pertandingan yang berakhir seri itu, Persis tetap berada di urutan satu grup dengan nilai 13, posisi kedua Persikos kota Sorong yang meraih kemenangan atas Raja Ampat nilai 12, dan Persitebin diurutan ketiga nilai 11. Persitebin tiga kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah.

Menurut Yan Kamisopa, sekretaris ASKAB PSSI Teluk Bintuni itu bahwa masih tersisah dua pertandingan lagi untuk Joan Cs dari 8 pertandingan oleh masing-masing tim peserta Liga III PSSI Papua Barat yang memperebutkan piala Gubernur Papua Barat selain tiga tim nantinya lolos mengikuti pertandingan Liga III PSSI Nasional.

Yan menyatakan optimis langkah Persitebin sehingga mengharapkan dukungan masyarakat dan pencinta sepakbola di kabupaten Teluk Bintuni agar dua laga terakhir dapat dimenangkan. [Daniel MD]

(Visited 337 times, 1 visits today)