“Ombak Tiga” Point Sama dengan Persis dan Persikos, Bidik Kemenangan Atas Persisos Sorsel

“Ombak Tiga” Point Sama dengan Persis dan Persikos, Bidik Kemenangan Atas Persisos Sorsel

Juli 27, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Persitebin kembali membidik kemenangan di laga pamangkus grup Liga III PSSI Papua Barat dengan bertemu Persisos Sorong Selatan (Sorsel) di stadion Wombick KM 16 Sorong, Jumat (27/7), kick off pukul 15. 30 Wit.

Posisi skuad “ombak tiga” julukan Persitebin lagi bagus menyusul dinyatakannya Mantafa FC bersalah telah memainkan pemain ilegal, maka point bertambah dari 14 menjadi 16 point.

Persis dan Persikos juga bertambah point, sehingga juga sama 16 point atas sangsi yang dikenakan panpel pada Mantafa Fc klub asal Manokwari itu. Persisos Sorong Selatan yang pointnya 11 juga naik menjadi 13 point.

Pertemuan Persitebin dengan Persisos merupakan partai terkahir kedua tim karena ini laga ke-8 dari 9 tim yang tampil dalam satu grup itu.

Jika menang Persitebin akan mengoleksi 19 point dan tinggal menanti hasil pertandingan terakhir antara Persis kabupaten Sorong dengan Persikos Kota Sorong pada Sabtu besok.

Menurut Sekretaris Asosiasi PSSI kabupaten Teluk Bintuni Yan Viktor kamisopa bahwa salah satu tiket ke liga III PSSI Nasional wakil dari Papua Barat sudah dikantongi anak asuhan pelatih Sius Siante dan Demianus Masyewi.

“Saat ini point tiga tim sama yakni Persis, Persikos dan Persitebin 16 point. Persisos 13 point. Kita tetap fokus untuk raih kemenangan sehingga ada peluang Persitebin di posisi teratas, bila Persis dan Persikos bermain seri Sabtu besok,” tandasnya. [daniel MD]

(Visited 131 times, 1 visits today)