Tatap Muka Dengan Warga Kampung Rubobo Bintuni, Michael Wattimena Bicara Begini

Tatap Muka Dengan Warga Kampung Rubobo Bintuni, Michael Wattimena Bicara Begini

Maret 25, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Saat tatap muka dengan warga masyarakat khususnya warga kampung Rubobo Bintuni Timur serta dihadiri para Caleg serta pengurus partai Demokrat, DR. Michael Wattimena, SE MM memperkenalkan dirinya yang sudah dua periode menjadi wakil rakyat Papua Barat duduk di Senayan. Sebagai Wakil Ketua Komisi IV yang membidangi kemaritiman.

Pertemuan yang dibuka dengan arahan oleh ketua DPC Partai Demokrat Teluk Bintuni Sonya E. Larwuy itu, Michael Wattimena berbicara menjelaskan tentang pembangunan jalan dan jembatan di Papua Barat yang telah ia ikut memperjuangkan selama ini. Termasuk jalan trans Papua Barat, Manokwari ke Bintuni.

“Jalan Manokwari Bintuni yang bapak ibu lewat selama ini, itu juga perjuangan kami di DPR RI selama ini. Kami telah berbuat untuk daerah ini, maka itu saya berani datang dan berdiri di hadapan bapak/ibu sekalian,” ujar Michael Wattimena.

Disadari bahwa bukan waktunya untuk berkampanye bagi partai Demokrat di Dapil I Teluk Bintuni itu, maka setelah menjelaskan pula tentang program pemerintah untuk bantuan rumah bagi warga masyarakat, ia mendapatkan masukan.

Bahkan ada juga yang hendak melaporkan proposal perumahan yang sudah disampaikan namun belum dijawab. Dan pertemuan berakhir dengan mendengarkan lantunan lagu dangdut yang dipersembahkan artis lokal Diana, makan siang serta acara tatap muka selesai. [Daniel Duwit]

(Visited 391 times, 1 visits today)