Michael Wattimena Disambut Meriah Di Bandara Stenkool Bintuni

Michael Wattimena Disambut Meriah Di Bandara Stenkool Bintuni

Maret 25, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Anggota DPR RI asal Papua Barat dari Partai Demokrat DR. Michael Wattimena SE MM disambut meriah dengan pengalungan bunga, serta tarian adat Papua ketika tiba dengan menumpang maskapai penerbangan Susi Air dari Sorong di Bandar Udara (Bandara) Stenkool Bintuni, Senin (25/3/2019).

Michael Wattimena saat turun dari pesawat Susi Air di Bandara Stenkool Bintuni


Penyambutan Ketua Bidang Kemaritiman DPP Partai Demokrat itu oleh Ketua DPC Demokrat Teluk Bintuni Sonya E. Larwuy berserta pengurus dan para Celeg kabupaten serta massa simpatisan partai dengan nomor urut 14 itu.

Ketika pesewat tiba, anggota DPRD Teluk Bintuni asal Daerah Moskona, Ismael Igomu duluan menyambut langsung Michael Wattimena yang turun dari tangga pesawat, dan bersama ketua partai Sonya Larwuy, mempersilahkan Michael Wattimena menginjak kaki di atas piring adat.

Dan kemudian menuju ruang tunggu Bandara, setelah beristiharat beberapa saat, lalu dengan kendaraan menuju ke lokasi pertemuan di kampung pemekaran Rubobo Distrik Bintuni Timur.

Menurut Sonya Larwuy, kehadiran Michael Wattimena yang kembali mencalonkan sebagai calon legislatif (Caleg) anggota DPR RI dari Papua Barat itu sudah direncanakan jauh hari. “Kita sebenarnya sudah merencanakan untuk kehadiran Bapak Michael Wattimena di Bintuni itu lalu, namun karena kesibukan beliau sehingga baru bisa datang sekarang.

Dan karena hari ini bukan jadwal kampanye terbuka partai Demokrat jadi kita hanya pertemuan biasa. Tatap muka beliau dengan warga masyarakat di kampung Rubobo, karena beliau juga masih aktif sebagai anggota DPR RI,” sebut Sonya Larwuy yang juga masih aktif sebagai anggota DPRD Teluk Bintuni itu. [Daniel Duwit]

(Visited 304 times, 1 visits today)