Tim Putri Eben Juara I Moskona Cup III, Besok Mosbar Lawan Tomu Cari Juara Pertama Putra

Tim Putri Eben Juara I Moskona Cup III, Besok Mosbar Lawan Tomu Cari Juara Pertama Putra

Juli 1, 2019 0 By admin

Semuel Orocomna

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Tim Volly putri Eben meraih juara pertama turnamen bola Volly Moskona Cup III tahun 2019, sedangkan untuk penentuan juara pertama putra akan ditentukan pada Selasa (2/7) antara tim Mskona Barat (Mosbar lawan Tomu di lapangan Sports Center Kampung Lama Bintuni.

Ketua HIPMOS Teluk Bintuni Samuel Orocomna yang dikonfirmasi kadatesports menyatakan, pertandingan partai final putra dilaksanakan dalam dua hari, untuk penentuan juara III dan IV pada Senin, (1/7) sore ini dan juara I dan II akan dipertandingkan pada hari Selasa (2/7).

“Untuk pertandingan putri sudah selesai, tim Eben juara I, Wefo juara II dan Hipmos juara III serta juara II tim kompleks Pensiunan. Untuk putra sore ini pertandingan untuk juara III dan IV antara Aranday lawan Muhammadiyah. Nanti Selasa besok baru final juara I dan II antara Mosbar lawan Tomu,” ujar Semual Orocomna yang juga sebagai pembina dalam kepanitiaan turnamen bola volly Moskona Cup III, Senin (1/7).

Semuel berharap pertandingan final dapat berlangsung lancar dan aman. “Saya juga harapkan pertandingan ini berjalan lancar tidak seperti di tahun lalu, karena kita jaga nama baik tim, nama baik Hipmos serta nama baik daerah, kabupaten Teluk Bintuni karena kegiatan ini juga dapat dukungan dari Koni Teluk Bintuni,” ujarnya. [Daniel]

(Visited 108 times, 1 visits today)