Masuk Babak Final Bola Volly Putra Moskona CUP III, Ini Pesan Pembina HIPMOS

Masuk Babak Final Bola Volly Putra Moskona CUP III, Ini Pesan Pembina HIPMOS

Juni 30, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Kompetisi bola volly putra memperebutkan piala bergilir Moskona Cup III tahun 2019 telah memasuki babak final di lapangan Sports Center Kampung Lama Bintuni, Senin, (1/7) sore pukul 15.00 Wit mempertemukan tim putra Aranday vs Muhammadiyah perebutan juara III dan IV.

Sementara untuk juara I dan runner up antara Moskona Barat (Mosbar) lawan Tomu berlangsung pada Selasa 2 Juli 2019. Oleh karena itu, semua pihak, termasuk pendukung masing-masing tim diharapkan dapat turut menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan hingga penyerahan piala bagi tim pemenang.

Sebagai pembina Himpunan Pemuda Moskona (HIPMOS) kabupaten Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw, SE MSP kepada kadatesports usai menyaksikan babak semifinal Minggu sore menyatakan harapannya agar di partai final pertandingan dapat berlansung lancar. “Kita sudah saksikan tim-tim yang bertanding hingga tadi di babak semifinal, saya juga harapkan agar besok di pertandingan final itu berjalan lancar, junjung sportivitas olahraga,” ungkap Ali Bauw, Minggu (30/6).

Dikatakan bahwa pertandingan Moskona Cup III ini ada mengalami perubahan di kepanitiaan di bandingkan pada penyelenggaraan Moskona Cup II lalu. Sebab kali, kepanitian melibatkan 9 distrik, yakni Merdey, Biscoob, Masyeta, Moskona Barat, Moskona Selatan, Moskona Timur, Moskona Utara, Mayado, dan Tembuni. “Memang kali ini, dari 9 distrik duduk di kepenitiaan bola voli Moskona CUP III,” ucapnya. [Daniel]

(Visited 98 times, 1 visits today)