Sore Ini, 16 Tim Mulai Berlaga di Festival Sepakbola Usia Dini Kembar Jaya Cup

Sore Ini, 16 Tim Mulai Berlaga di Festival Sepakbola Usia Dini Kembar Jaya Cup

Juli 1, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Sebanyak 16 Tim U-12 dan U-14 bakal mengawali festival sepakbola usia dini Kembar Jaya Cup tahun 2019, Senin (1/7/2019) sore, di lapangan GSG Bintuni yang rencananya dibuka oleh Ketua KONI Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw, MT.

16 Tim yang berasal dari sekolah sepakbola lokal Bintuni, perwakilan distrik, dan lainnya ini terbagi dalam dua kategori, yakni U-12 sebanyak 10 Tim dan U-14 sebanyak 6 Tim.

U-12 terdiri dari OFA FC, Kembar Jaya B, Kembar Jaya A, Worcith (Kota Sorong), Masjid Kuba, Sisar Matiti, Pulau Karaka, Rempus FC, Putra Bintuni, dan Wefo FC yang akan menggunakan lapangan GSG sebagai avenue pertandingan.

Sementara U-14 berisikan Wefo FC, Distrik Wamesa, Kembar Jaya A, Worcith (Kota Sorong), Argosigemerai, dan Masuy Jaya akan berlaga di lapangan SP 4 Manimeri.

Ketua Panitia, Semuel Pattiran kepada kadatesport mengungkapkan bahwa secara simbolis, gelaran festival usia dini Kembar Jaya Cup akan diawali dengan pertandingan Exhibition antara Kembar Jaya U-12.

“Festival sore ini diawali exhibition antara kembar jaya U-12 dengan salah satu kontestan U-12. Secara simbolis dibuka sore ini sedangkan festivalnya dimulai besok (Selasa-red),” imbuh Ketua Panitia.

Salah satu peserta, Kevin Center Back Kembar Jaya U-14 merasa antusias dengan festival ini.

Kata dia, ia dan rekan setim sudah tak sabar menanti kick off dan mengeluarkan kemampuan terbaik serta menjunjung nilai sportifitas.

“Iya, sudah tidak sabar keluarkan kemampuan sebagai individual maupun tim,” ujarnya. [***/Daniel]

(Visited 156 times, 1 visits today)