Pelantikan Mabicab – Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab 3309 Teluk Bintuni

Pelantikan Mabicab – Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab 3309 Teluk Bintuni

Juli 8, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Bertempat di gedung Sasana Karya Kantor Bupati, pada hari Senin 8 Juli 2019, berlangsung pelantikan Majelis Pembimbing Cabang dengan ketua Kamabicab Ir. Petrus Kasihiw, MT dan pelantikan pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang sebagai Kakwarcab 3309 Drs. Wim Fymbay, MM.

Setelah melantik Majelis Pembimbing Cabang dan Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab 3309 Teluk Bintuni periode 2019 — 2024, Wakil Ketua Kwarda Papua Barat, DR. Ir. Rudy Maturbongs, MSi menekankan para pengurus Kwarcab dan Pembina dapat mengimplementasikan aturan-aturan organisasi yang sesuai dengan UU Nomor 12 tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka serta UUD 1945.

Wakil Ketua Kwarda Papua Barat, Rudy Maturbongs, pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Ir. Petrus Kasihiw,MT karena walaupun belum dilantik, tetapi sudah memberikan dukungan untuk kemajuan pramuka di Teluk Bintuni.

Untuk itu, ia mengajak kakak kakak pembina sekalian memberikan dukungan dalam upaya memajukan kepramukaan di Teluk Bintuni. “Programkan segala bentuk kegiatan yang bernuansa kepramukaan serta hidupkan semua satuan karya yang ada dilingkup pemda Teluk Bintuni,” kata Rudy Maturbongs. [Azrul]

(Visited 178 times, 1 visits today)