Alami Kekalahan Pertama di Semifinal, Ella FC Bidik Juara III Pegadaian Futsal CUP 2019   

Alami Kekalahan Pertama di Semifinal, Ella FC Bidik Juara III Pegadaian Futsal CUP 2019  

November 29, 2019 0 By admin

Tim Ella FC Bintuni

SORONG | kadatebintuni.com ~ Ella FC Bintuni mengalami kekalahan pertama dalam turnamen Pegadaian Futsal CUP tahun 2019, dari Putra Mandala dilaga semifinal dengan skor 1-5 di GOR Pancasila Kota Sorong, Jumat (29/11/2019).

Tim asal Teluk Bintuni yang keluar sebagai juara pool B, di laga semifinal baru mengalami kekalahan telak, setelah 5 bola dari pemain Putra Mandala masuk ke gawang, dan hanya mencetak satu gol.

Putra Mandala cetak 3 gool di babak pertama, dan Ella FC mencetak satu gool. Di babak kedua, tim asal Raja Ampat wakil dari pool E itu menambah dua gool lagi sehingga genap 5 gool. Satu gool Ella FC di cetak oleh Apolos Naa.

Dengan kekalahan yang dialami, Ella FC pada Sabtu (30/11/2019) sore akan bertanding untuk memperebutkan juara III melawan Spartack yang Jumat sore tadi juga kalah 1-4 dari Tentacle FC.

Pelatih Ella FC Yosias Fenetiruma mengatakan; ”  timnya kalah hari ini karena faktor anak-anak kecapaian bermain berturut-turut.”

Sementara itu, Manager Ella FC  Caples Naa mengatakan, “Kami bersyukur pada Tuhan Yesus walaupun tim kami kalah tapi kami sudah menunjukan permainan terbaik. Kekalahan hari ini menjadi semangat untuk merebut tempat ketiga.”

Turnamen Pegadaian Futsal CUP ini diikuti 32 tim, dan partai final akan berlangsung pada hari Sabtu, 30 November 2019. (Daniel)

(Visited 52 times, 1 visits today)