Peduli Korban Gempa Sulbar, Komunitas Gus AMI Peduli Galang Dana

Januari 17, 2021 0 By admin

 

 

SORONG, Kadatebintuni.com – Komunitas Gus AMI Peduli menggalang dana untuk korban bencana gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) pada hari Minggu, 17 Januari 2021.

Penggalangan dana dilakukan di lampu merah Maranatha dan lampu merah kilometer 8 kota Sorong. Tampak dari mereka sebagian berorasi dengan menggunakan alat pengeras suara untuk mengajak warga dan pengendara untuk berpastisipasi.

Albar Muges, Ketua Komunitas Gus AMI Peduli Papua Barat mengatakan, aksi yang mereka lakukan merupakan wujud solidaritas dan kepeduliannya kepada korban gempa di Sulbar.

“Kami dari Komunitas Gus AMI Peduli Papua Barat hari turun ke jalan untuk menggalang dana bagi saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa di Sulawesi Barat,” kata Albar Muges.

Dilokasi yang sama, Abdullah Gazam, anggota DPR Papua Barat yang juga Ketua DPW PKB Papua Barat terpilih perode 2021/2025 tampak juga melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Sulawesi Barat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Komunitas Gus AMI Peduli yang telah berpartisipasi dalam membantu korban gempa di Sulbar. Mari kita siapkan sedekah terbaik kita untuk membantu para korban bencana alam di belahan bumi Indonesia.” ucap Abdullah Gazam, Dewan Pembina sekaligus pendiri Komunitas Gus AMI Peduli.

Komunitas Gus AMI Peduli mengajak siapapun untuk peduli dan membantu saudara-saudara di Sulawesi Barat. Donasi dapat disalurkan ke rekening 160-00-0259120-0 a.n. Yayasan Atap Senja Papua, Bank Mandiri. (Azrul)

(Visited 101 times, 1 visits today)