Tim Peduli Kemanusiaan Korban Banjir Bandang Siap Berangkat ke NTT, Aloysius: “Semoga Mereka Tiba dan Langsung Berbagi”

Tim Peduli Kemanusiaan Korban Banjir Bandang Siap Berangkat ke NTT, Aloysius: “Semoga Mereka Tiba dan Langsung Berbagi”

April 23, 2021 0 By admin

Jakarta, KadateBintuni.com – Tim Peduli Kemanusiaan, DPP PETIR (Pemuda Teguh Indonesia Raya) yang di bentuk putra asal NTT Aloysius Hieng selaku ketua umum, siap berangkat untuk membantu korban banjir bandang di NTT pada Jumat 23 April 2021 ini.

Aloysius terus mengajak warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang hidup di rantau maupun kolega untuk bersama – sama membantu warga korban banjir bandang di kampung, yang akhir – akhir membutuhkan uluran tanganya.

Sosok yang di sapa Allo itu mengajak masyarakat NTT yang di wilayah Jabodetabek serta tempat lain agar bersama-sama peduli atas korban banjir bandang terjadi lalu.

Ia terus memantau di lapangan, bahwa masih banyak bantuan yang belum merata alias belum terbagi secara keseluruhan, sehingga keluh – kesah warga menjadi prihatin dari tokoh yang berasal dari NTT ini.

“Saya tentu merasa sedih atas peristiwa ini, walaupun kami di rantau, akan tetapi kami tetap menjadi bagian dari peristiwa ini, apalagi di negeri kami sendiri. Saya dan keluarga terus berdoa dan tentu sudah melakukan peduli terhadap peristiwa ini. Karena masih kurang bantuan, saya inisiatifkan untuk mengajak seluruh masyarakat NTT yang di rantau terkhusus di Jabodetabek untuk peduli,” cetus Allo.

Ia tetap berharap agar tak satu orang yang korban atas bajir tersebut tak boleh tak dapat bantuan, tetapi yang korban wajib harus dapat, karena itu haknya untuk menerima, sehingga bantuan kami ini pun akan kami kirim ke masyarakat yang kena korban peristiwa banjir tersebut.

Allo juga menambahkan, semoga Tim Peduli NTT ini bisa menjalankan tugas dengan mengantarkan berbagai bantuan mulai dari beras, kain handuk, masker, pakaian layak pakai dan simbako yang menjadi kebutuhan pokok dan utama. (ist/dmd)

(Visited 125 times, 1 visits today)