Partai PERINDO Bintuni Sudah Siap Mengikuti Pemilu 2019

Partai PERINDO Bintuni Sudah Siap Mengikuti Pemilu 2019

Mei 9, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Ketua DPD Partai Persatuan Indobesia (PERINDO) Kabupaten Teluk Bintuni, Edison Orocomna menyatakan partai bentukan Hery Tanoe alias “HT” sebagai salah satu kontestan baru di Pemilu 2019 sudah siap.

Hal ini diungkapkan Edison Orocomna setelah melakukan proses penyiapan para bakal calon anggota DPRD Teluk Bintuni dan DPRD Provinsi Papua Barat yang akan didaftar Partai PERINDO ke KPU pada waktunya.

“Sekedar informasi, untuk semua lapisan masyarakat kabupaten Teluk Bintuni bahwa Partai PERINDO sudah siap mengikuti Pesta Demokrasi pemilihan anggota DPRD kabupaten, Provinsi bahkan juga DPR-RI yang akan berlangsung tanggal 17 April 2019,” kata Edison, Rabu (9/8).

Untuk itu, Edison menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan moril kepada Partai PERINDO. “Jika kami berhasil, kami Partai PERINDO juga siap bekerja sama Pemerintah Daerah untuk melihat kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi di kabupaten tercinta ini,” ujar Edison Orocomna yang pada Pilkada Bupati 2015 lalu sebagai ketua Tim PMK2 untuk pasangan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop sebagai Bupati dan wakil Bupati Teluk Bintuni.

Dia menutup pembicaraan dengan mengutip Ayat Alkitab, Filipi 4:13 “Segala Perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberikan kekuatan kepadaku. [Daniel MD]

 

 

(Visited 44 times, 1 visits today)