Dua Tiket Semifinal Tim Gayabaru : Wefo FC Sempat Dibuat “Panik”, Ofa FC Menang Mudah Atas Stade Blace

Dua Tiket Semifinal Tim Gayabaru : Wefo FC Sempat Dibuat “Panik”, Ofa FC Menang Mudah Atas Stade Blace

Mei 9, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Wefo FC juara pool B pada pertandingan delapan besar di Cobrillo Sports Center Rabu malam, mengalahkan Eben FC runner up pool C dengan skor 4-2.

Pada laga amat penting dan menentukan itu, Wefo yang duluan lending dengan mencetak tiga gol, namun kemudian tim Eben FC yang bangkit dengan mencetak dua gol menjadi 3-2 membuat “panik” tim Wefo. Namun sebelum wasit meniup peluit panjang, Wefo kembali mencetak satu gol menjadi 4-2.

Kemenangan Wefo ke laga semifinal bertemu dengan Pegadaian yang duluan memastikan diri lolos ke semifinal dengan mengalahkan Rempus, juara Wefo Cup I itu.

Menurut Tonny Aris Naa, ketua panitia Wefo Cup II, tim yang menang pada laga semifinal akan bertanding pada partai final memperebutkan juara I dan runner up, sementara tim yang kalah akan berjuang untuk meraih juara III pada Wefo Cup II musim ini.

Kata Tonny Naa, mulai pertandingan delapan besar sudah dipimpin oleh wasit yang didatangkan dari Manokwari, Aza Daimboa dan Jaky Salasa. [Daniel MD]

(Visited 18 times, 1 visits today)